10 Tipe Sihir Paling Kuat yang Ada di Anime Black Clover

Rabu, 18 Januari 2023 - 07:56 WIB
Anti-Sihir adalah sihir iblis yang merasuki grimoire lima daun Asta. Dikombinasikan dengan sihir pedang, Asta bisa mengabaikan atau memantulkan bentuk sihir apa pun yang dilemparkan kepadanya. Kalau pengguna sihir ini cukup mahir, dia bisa mengatasi siapa pun di dunia Black Clover.



1. Sihir Waktu



Foto: Anime Solution

Sihir waktu jelsa merupakan Tipe Sihir tunggal paling overpowered di seluruh serial Black Clover. Saat ini, Sihir Waktu digunakan Raja Penyihir Julius Novachrono. Dengan menggunakan Sihir Waktu, dia bisa memperlambat, mempercepat, dan menghentikan aliran waktu.

Sihir waktu juga membuat penggunanya bisa mencuri dan menyimpan waktu dari orang lain. Dia bisa menggunakannya nanti kalau diperlukan. Dengan meggunakan salah satu penemuan Lumiere dan Sacre, Julius bahkan bisa menyimpan waktu ini di sebuah item sihir yang kemudian dia pakai untuk menghidupkan dirinya sendiri. Dengan betapa bergunannya dan serba gunanya manipulasi waktu ini, tipe sihir lain tidak punya kesempatan melawan pengguna Sihir Waktu dalam pertarungan satu lawan satu.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More