10 Tipe Sihir Paling Kuat yang Ada di Anime Black Clover

Rabu, 18 Januari 2023 - 07:56 WIB
Awalnya, sihir ini sepertinya tidak kuat. Tapi, dengan keterampilan dan rasa penasaran yang cukup, Sihir Penyegel bisa berubah menjadi Tipe Sihir paling serba guna di dunia. Dengan menggunakan sihir ini, Sacre bisa menyegel luka dan bahkan tubuh Raja Penyihir yang mencegahnya sekarat selama berabad-abad.

6. Sihir Benang



Foto: Black Clover Wiki – Fandom

Sihir Benang membuat penggunanya bisa menciptakan dan memanipulasi benang semaunya. Venessa dari Banteng Hitam punya sihir ini dan bisa menggunakannya dengan efektif. Benang yang dibangkitkan sihir ini tidak bisa dideteksi dan bisa digunakan dengan akurasi yang bagus.

Sihir Benang ini juga bisa dipakai untuk menyegel luka dan menyokong tulang patah. Tapi, mantra terkuat Sihir Benang ini adalah Benang Takdir Merah. Dengan menggunakan mantra ini, penggunanya bisa menciptakan seekor kucing yang bisa mengubah takdir untuk menyesuaikan penggunanya dan mereka yang mereka sayangi.

5. Sihir Hitam



Foto: SportsKeeda

Sihir Hitam adalah Tipe Sihir unik punya kapten Banteng Hitam, Yami Sukehiro. Sihir Hitam dikenal sebagai lawan kutub Sihir Cahaya. Sihir Hitam membuat penggunanya bisa menciptakan dan mengendalikan kegelapan. Karena berbeda dengan Sihir Cahaya, Sihir Hitam sangat lambat dan memerlukan waktu untuk merapal mantra.

Tapi, kelemahan sihir ini bisa diatasi dengan ketrampilan dan kekuatan penggunanya. Yami menggunakan sihir ini dengan katana untuk mengatasi batasannya. Sihir Hitam bisa menyerap tipe sihir lain dan salah satu dari dua Tipe Sihir yang bisa mempengaruhi Sihir Iblis.

4. Sihir Darah



Foto: Black Clover Wiki – Fandom

Sihir Darah adalah Tipe Sihir berbahaya yang bisa membangkitkan dan mengendalikan darah. Sihir ini dipakai Ratu Penyihir. Dengan Sihir Darah, dia bisa mengendalikan siapa saja yang pernah menggunakan sihirnya.

Dengan menggunakan teknik ini, dia bisa mengendalikan tubuh dan Anti-Sihir Asta. Selain itu, ada mantra yang sama bahayanya seperti Lapangan Eksekusi Berceceran Darah, yang menjebak semua orang di sebuah lapangan eksekusi. Potensi penuh sihir ini belum terlihat di anime. Tapi, Sihir Darah jelas merupakan salah satu Tipe Sihir paling kuat.

3. Sihir Kotodama



Foto: Amino Apps

Sihir Kotodama atau Kata adalah sihir yang digunakan antagonis utama di Busur Reinkarnasi Peri. Pengguna sihir ini adalah Zagred, salah satu Iblis kelas atas. Pengguna Sihir Kotodama bisa menciptakan obyek fisik dan sihir hanya dengan menyebut namanya.

Batasan kekuatannya tidak diketahui. Tapi, dengan menggunakan sihir ini, Zagred bisa menagasi Elf Leafer yang overpowered dan Raja Penyihir Pertama bersama Ksatria Sihir lain. Hanya Sihir Hitam dan Anti-Sihir yang terlihat punya efek pada sihir ini. Karenanya, Sihir Kotodama sangatlah kuat.

2. Anti-Sihir



Foto: Black Clover Wiki – Fandom

Anti-Sihir tidak hanya kuat, tapi luar biasa overpowered. Seperti yang diindikasikan namanya, Anti-Sihir bisa membatalkan Sihir lain dalam bentuk apa pun. Anti-Sihir digunakan protagonis serial ini, Asta, yang pendek dan kekar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More