10 Dorama Seru yang Bisa Kamu Tonton di Disney+ Hotstar

Minggu, 15 Januari 2023 - 20:25 WIB
Serial ini berfokus pada seorang mahasiswi bernama Yuki Shirai yang bekerja sebagai pacara sewaan untuk memenuhi kebutuhannya. Dibesarkan di keluarga yang kurang hangat atau cinta, dia percaya kalau uang adalah satu-satunya yang tidak akan mengkhianatinya. Suatu hari, dia mendapatkan klien bernama Souta Tsuji. Dia menyewa Yuki untuk kencan ganda. Dari situlah, mereka jadi berteman. Di saat keduanya jadi lebih dekat, mereka mulai mengira-ira seberapa jauh mereka harus membawa hubungan itu atau mungkin mereka harus berpisah sebagai klien dan pacar sewaan.



10. Yakuza Lover



Foto: Disney Plus

Yakuza Lover diangkat dari manga karya Nozomi Mino. Adaptasi live-action-nya disutradarai Smith, Kenjiro Tsukimoto, dan Hiroto Totsuka. Sorami Date menulis skrip untuk adaptasi drama sepanjang 9 episode ini. Drama ini dibintangi Yuta Furukawa dan Fumika Baba.

Yakuza Lover berkisah tentang seorang mahasiswa bernama Yuri (Fumika Baba) yang diserang seorang penjual narkoba di sebuah pesta. Dia kemudian diselamatkan Toshiomi Oya (Yuta Furukawa), seorang bos muda sindikat yakuza. Yuri lantas naksir cowok itu. Meski begitu, dia meyakinkan dirinya kalau di tidak cocok untuk tipe bad boy seperti itu. Tapi, ketika mereka bertemu lagi, Yuri sadar kalau dia memang tertarik pada Toshiomi. Kisah cinta berbahaya pun terjadi di antara mereka.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More