Sinopsis, Tempat Nonton, dan Jadwal Tayang Loki Season 2

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 09:06 WIB
loading...
Sinopsis, Tempat Nonton, dan Jadwal Tayang Loki Season 2
Loki season 2 sangat diantisipasi penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU). Serial ini akan melanjutkan petualangan Loki menjelajahi multiverse yang berbahaya. (Foto: We Got This Covered)
A A A
Loki season 2 sudah sangat diantisipasi penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU). Serial ini akan melanjutkan petualangan solo Loki setelah dia menghilang dengan Tesseract di Avengers: Endgame. Season 1 memberikan konklusi memuaskan disertai pertanyaan besar.

Banyak pertanyaan itu yang akan terjawab di season 2. Petualangan solo Loki dalam menjelajahi multiverse juga akan berlanjut di sini. Apa yang terjadi di season sebelumnya punya dampak besar dan season 2 jelas akan mengeksplorasinya.

Loki season 2 tidak lagi disutadarai Kate Herron. Tugas itu kini diemban Justin Benson dan Aaron Moorhead yang sebelumnya ikut membantu menggarap Moon Knight. Ini membuat season 2 punya pendekatan yang berbeda. Jadi, seperti apa sinopsis dan di mana tempat nonton Loki season 2? Simak ulasan berikut!



1. Sinopsis Loki Season 2

Sinopsis, Tempat Nonton, dan Jadwal Tayang Loki Season 2

Foto: People.com

Loki season 2 melanjutkan apa yang telah ditinggalkan season 1. Loki yang ditendang Sylvie ke pintu waktu tiba di markas Otoritas Variasi Waktu (TVA) yang berbeda. Dia pun berusaha kembali ke tempat asalnya. Pada akhirnya, Loki berhasil kembali.

Kini, bersama Mobius, Hunter B-15, dan tim baru, Loki kembali menjelajahi multiverse yang terus meluas dan berbahaya. Misinya adalah mencari Sylvie, Hakim Renslayer, dan Miss Minute. Dia juga ingin menemukan kebenaran atas apa artinya punya kehendak bebas dan tujuan mulia.

2. Karakter Loki Season 2

Sinopsis, Tempat Nonton, dan Jadwal Tayang Loki Season 2

Foto: IGN

Sejumlah karakter lama masih akan menghiasi Loki season 2. Loki jelas tetap menjadi fokus utama serial ini. Di sini, dia tidak hanya membantu TVA, dia juga akan memamerkan kekuatan yang di season 1 sepertinya tidak banyak digunakan.

Agen Mobius M Mobius bersama Hunter B-15 juga kembali di serial ini. Casey, pegawai TVA, akan lebih punya banyak porsi tampil di season 2. Wajah baru TVA yang diperkenalkan di serial ini adalah Ouroboros. Dia adalah teknisi TVA dan punya peranan penting.

Hakim Renslayer dan Miss Minute dipastikan akan kembali karena mereka memegang kunci semua kekacauan di TVA. Begitu pula dengan Sylvie. Dia menjadi misi pertama yang ingin diselesaikan Loki.

Antagonis utama di serial ini adalah Victor Timely. Dia merupakan varian Kang the Conqueror. Antagonis minor di antaranya adalah Jenderal Dox dari TVA dan Hunter X-5. Keduanya menjadi penghambat misi Loki.



3. Tempat Nonton Loki Season 2

Sinopsis, Tempat Nonton, dan Jadwal Tayang Loki Season 2

Foto: Tom’s Guide

Loki season 2 episode 1 dirilis pada hari ini, Jumat (6/10). Serial ini terdiri atas 6 episode dengan setiap episode barunya tayang sepekan sekali di hari yang sama. Setiap episodenya berdurasi sekitar 44–49 menit.

Loki season 2 tayang eksklusif di Disney+ Hotstar. Episode baru biasanya akan mulai diputar sekitar pukul 15.00 WIB. Loki season 1 juga tersedia di layanan streaming ini. Selamat menyaksikan!

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)