Moving Segera Tamat, Ini 4 Drakor Baru yang akan Tayang di Disney+

Kamis, 14 September 2023 - 09:52 WIB
loading...
Moving Segera Tamat, Ini 4 Drakor Baru yang akan Tayang di Disney+
Drama Korea terbaru akan langsung menggantikan serial Moving yang akan tamat di Disney+ Hotstar. Foto/Disney+
A A A
JAKARTA - Moving yang kini tengah jadi drama Korea favorit di Korea dan luar Korea akan tamat pada Rabu depan (20/9). Meski begitu, Disney+ sebagai platform yang menayangkannya sudah siap dengan deretan penggantinya.

Drama-drama Korea berikut ini akan secara beruntun dirilis di Disney+ Hotstar Indonesia, masing-masing menggantikan satu sama lain setelah serial Moving tamat. Genre thriller, action, dan kriminal masih akan jadi andalannya, meski drama romantis juga tetap ada.

Berikut ini empat drama Korea terbaru yang akan bergantian tayang di Disney+ Hostar, mulai akhir September 2023.


1. The Worst of Evil

Moving Segera Tamat, Ini 4 Drakor Baru yang akan Tayang di Disney+

Foto: Disney+

The Worst of Evil akan jadi drama Korea yang langsung menggantikan Moving. Drakor action thriller dan kriminal ini tayang mulai Rabu, 27 September 2023.

The Worst of Evilberlatar di Seoul pada era 1990-an. Jung Ki-cheol (Wi Ha-joon) adalah mantan DJ yang mengambil alih sebuah geng. Ia lalu mengedarkan obat terlarang baru yang populer bernama Gangnam Crystal di klub-klub malam.

Seorang polisi tingkat desa, Park Joon-mo (Ji Chang-wook) lantas direkrut untuk menyamar dan menyusup ke dalam geng agar bisa menjatuhkan Ki-cheol dari dalam. Namun ia terkejut saat istri yang juga rekan kerjanya, Yu Eui-jung (Lim Se-mi) mengajukan diri untuk tugas yang sama. Eui-jung ternyata punya masa lalu yang misterius dengan dalang dari obat terlarang tersebut.

2. Vigilante

Moving Segera Tamat, Ini 4 Drakor Baru yang akan Tayang di Disney+

Foto: Disney+

Berikutnya ada drakor Vigilante yang dikabarkan akan tayang pada November 2023. Genrenya juga masih sama dengan The Worst of Evil, dan hasil adaptasi dari webtoon berjudul sama karya CRG dan Kim Gyu-sam

Vigilante mengisahkan tentang Kim Jiyong (Nam Joo-hyuk), siswa berprestasi di akademi kepolisian, calon master seni bela diri, dan seorang kutu buku. Selama lebih dari 10 tahun dalam hidupnya, Jiyong dihantui oleh memori pembunuhan ibunya oleh orang asing yang terjadi di depan matanya.

Demi membalas dendam terhadap pelaku yang tidak kunjung jera, Jiyong bertekad terus mengejar penjahat dengan menggunakan pengetahuan yang didapatkan dari akademi kepolisian sambil berusaha agar tidak tertangkap. Pemain lainnya ada Yoo Ji-tae, Lee Jun-hyuk, dan Kim So-jin.

3. Soundtrack #2

Moving Segera Tamat, Ini 4 Drakor Baru yang akan Tayang di Disney+

Foto: Disney+

Setelah tahun lalu cukup sukses dengan Soundtrack #1, Disney+ akan merilis Soundtrack #2 pada akhir 2023. Ceritanya akan memotret hubungan Hyeon-seo (Geum Sae-rok) dan Suho (Steve Noh), sepasang kekasih yang putus setelah enam tahun bersama.

Mereka lalu melanjutkan hidupnya masing-masing, dengan Suho menjadi seorang direktur dan Hyoen-seo menjadi guru piano. Mereka kembali bertemu saat Suho ingin belajar bermain piano. Drama ini masih digarap oleh sutradara Soundtrack #1, yaitu Kim Hee-won.


4. A Shop for Killers

Moving Segera Tamat, Ini 4 Drakor Baru yang akan Tayang di Disney+

Foto: Disney+

Drama Korea A Shop for Killers akan tayang pada 2024. Bergenre drama dan laga, kisahnya diadaptasi dari cerita novel karya Kang Ji-young

A Shop for Killers mengisahkan mahasiswa bernama Jeong Ji-an (Kim Hye-joon) yang menemukan situs web belanja yang aneh setelah kematian pamannya yang misterius.

Situs web itu memuat deretan pembunuh bayaran. Lebih aneh lagi, ternyata tiba-tiba sekelompok pembunuh bayaran mengincar nyawa Ji-an. Para pemain lainnya ada Lee Dong-wook dan Kim Hye-jun.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9068 seconds (0.1#10.140)