10 Karakter Anime Ini Menderita Akibat Kekuatannya Sendiri

Jum'at, 13 Januari 2023 - 07:58 WIB
Kecuali dia memakai gelang manik yang dibuat dari darah dan tulang manusia, dia akan berubah menjadi monster seperti kucing yang berbau seperti daging busuk dan dengan mudah menghancurkan manusia yang melihatnya. Karena itu, Kyo ditolak di mana-mana, dari keluarga Dewa sampai orang tuanya sendiri. Ibunya bunuh diri karena tekanan membesarkan dia dan ayahnya menyalahkan Kyo atas kematian ibunya.



1. Shizu — That Time I Got Reincarnated as A Slime



Foto: Tensei Shitara Slime Datta Ken Wiki – Fandom

Ketika Shizu berusia empat tahun, dia seharusnya mati di Perang Dunia II kalau dia tidak dipanggil ke dunia lain. Demi menstabilkan tubuhnya dan menjaganya tetap hidup, Lord Demon, yang secara tidak sengaja memanggilnya, menyuruh Raksasa Api Ifrit merasuki tubuh Shizu. Awalnya, Shizu bisa memanfaatkan kekuatan Ifrit dan bisa membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai pengguna sihir.

Tapi, seiring berjalannya waktu, dia tidak lagi bisa mengendalikan Ifrit. Dia akhirnya harus menyerahkan petualangannya. Tubuhnya jadi lemah tidak hanya akibat tekanan sihir yang mengonsumsi tubuhnya ketika dia dipanggil ke dunia itu saat masih kecil, tapi juga terlalu lama menjadi wadah Ifrit. Dia akhirnya tewas akibat tekanan itu. Tapi, sebelum tewas, dia mempercayakan misi kepada Rimuru Tempest untuk mencegah anak-anak yang dia ajari mengalami hal yang sama pada dirinya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More