10 Film Superhero yang Paling Dinanti di Sepanjang 2023

Kamis, 12 Januari 2023 - 10:11 WIB
Meski sering jadi bulan-bulanan kritikus, Sony Pictures tetap melanjutkan pembangunan dunia Sony’s Spider-Man Universe (SSU) mereka. Franchise ini berlanjut tahun ini dengan Kraven the Hunter. Film ini dibintangi Aaron Taylor Johnson yang berperan sebagai Alexei Kravinoff, seorang pemburu terkenal dan mahir yang kemudian memburu Spider-Man. Ini adalah peran Marvel kedua bagi Aaron yang sebelumnya memerankan Pietro Maximoff alias Quicksilver untuk MCU.

Cerita detail film ini belum dikonfirmasi. Tapi, film ini disebut akan menampilkan Spider-Man dan mengadaptasi cerita Kraven’s Last Hunt dari materi sumbernya. Kraven the Hunter disutradarai JC Chandor. Film ini juga dibintangi Russell Crowe, Ariana DeBose, dan Fred Hechinger.



10. Aquaman and the Lost Kingdom — 25 Desember



Foto: Digital Fix

Aquaman and the Lost Kingdom akan menjadi film terakhir dari DCEU sebelum James Gunn benar-benar mematikan franchise ini dan merombaknya menjadi DCU. Inilah mengapa film ini sangat diantisipasi. Aquaman 2 sepertinya akan menjadi penampilan terakhir Jason Momoa sebagai Arthur Curry sebelum James move on dengan rencana perombakan totalnya.

Sekuel Aquaman ini kembali disutradarai James Wan. Selain Arthur, film ini juga akan menampilkan adik tiri Arthur, Ocean Master (Patrick Wilson), Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II) dan lain-lain. Belum diketahui apakah Mera (Amber Heard) akan tampil di film ini setelah sidang gugatan mantan suaminya, Johnny Depp, berdampak besar terhadap kariernya. Plot film ini belum diketahui, tapi James Wan mengatakan, film ini sangat dipengaruhi film horor Planet of Vampires. Aquaman and the Lost Kingdom akan menutup rangkaian film superhero di 2023.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More