10 Film Ini Diprediksi Paling Laku pada 2023, Ada yang Kamu Suka?

Rabu, 11 Januari 2023 - 10:06 WIB
Dua film sebelumnya yang ditukangi James Gunn masing-masing meraup USD773 juta dan USD836 juta. Dengan meningkatnya popularitas tim itu dan lamanya menanti seri ketiga ini seharusnya mendorong orang tertarik untuk menonton finale trilogi tersebut. Trailer film ini mengindikasikan kalau James memberikan satu lagi hit untuk Marvel sebelum pergi ke DC. Itu bisa termasuk Guardians of the Galaxy Vol. 3 meraup setidaknya USD1,1 miliar di box office pada 2023.



1. The Super Mario Bros. Movie



Foto: IGN

Lupakan debat tentang Mario yang disulihsuarakan Chris Pratt. Apa pun, The Super Mario Bros. Movie akan menjadi film paling laris di 2023. Film ini punya dua merek kuat yang bekerja di belakangnya. Yang pertama, Nintendo telah berhasil mempertahankan tempat Mario sebagai salah satu karakter video game paling ikonis.

Kembalinya dia ke layar lebar dan benar-benar memanfaatkan merek Nintendo adalah sesuatu yang ditunggu penggemar video game. The Super Mario Bros. Movie akan melakukannya. Itu termasuk semuanya dari Rainbow Road hingga Donkey Kong menunjukkan betapa banyak kesenangan yang akan dinikmati penonton.

Kedua, The Super Mario Bros. Movie punya studio animasi kuat di belakangnya, yaitu Illumination. Studio itu berhasil mengubah Despicable Me dan Minions menjadi franchise yang masing-masing meraih USD1 miliar. Illumination kini berada dalam posisi di mana mereka bisa mengombinasikan gaya animasinya dan tim marketing dengan Kekayaaan Intelektual (IP) yang sudah terbangun.

Sepertinya, USD900 juta adalah angka minimum yang bisa diraih film itu begitu dirilis pada April mendatang. Angka batas atas yang bisa diraih The Super Mario Bros. Movie bisa mendekati USD1,5 miliar. Ini sepertinya akan menjadi film terlaris pada 2023. Tapi, itu juga akan menjadi film animasi paling laris dengan penampilan seperti itu.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More