10 Karakter Cewek Paling Kuat di Jujutsu Kaisen, Waifu Kamu Ada?

Minggu, 01 Januari 2023 - 06:06 WIB
Maki lahir di tengah salah satu keluarga penyihir paling berpengaruh di Jujutsu Kaisen. Namun, dia tidak punya energi kutukan. Akibatnya, dia dirundung dan akhirnya memilih keluar dari rumahnya. Dia tidak menyerah dan justru terus mengasah bakatnya.

Maki sangat mahir dengan senjata kutukan. Sementara, dia kemudian mendapatkan kekuatannya setelah kembarannya, Mai, mengorbankan diri. Sejak saat itu, Maki sering disejajarkan dengan sepupunya, Toji Fushiguro. Maki kini menjadi karakter nonpenyihir paling kuat di Jujutsu Kaisen. Dia diharapkan akan lebih banyak tampil di serial ini.



1. Yuki Tsukumo



Foto: Pinterest

Yuki mendapatkan banyak sorotan di chapter terbaru manga Jujutsu Kaisen. Saat ini, dia menunjukkan kemampuannya dengan melawan Kenjaku. Yuki mendapatkan bantuan dari Tengen untuk menghadapi antagonis utama Jujutsu Kaisen itu. Yuki diperkenalkan di season 1 Jujutsu Kaisen sebagai cewek yang membuat Aoi Todo mengasah bakat sihir Jujutsu-nya.

Yuki adalah Penyihir Grade Khusus, satu dari 4 orang di serial itu. Posisinya ini sudah menunjukkan betapa kuatnya dia. Yuki merupakan salah satu pengguna Shikigami yang langka. Mirip seperti Megumi, Yuki bisa menghancurkan roh kutukan grade khusus dengan Shikigami-nya. Teknik Kutukannya, Star Rage, membuatnya bisa menempelkan massa imajiner dalam jumlah sangat besar pada dirinya dan Shikigami-nya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More