30 Film yang Wajib Kamu Tonton pada 2023 (Bagian 2)

Kamis, 29 Desember 2022 - 07:07 WIB
Tren sekuel dari franchise lawas masih akan terus berlanjut pada 2023. Salah satunya adalah The Exorcist, yang merupakan sekuel dari film berjudul sama yang dirilis pada 1973. Film ini adalah film pertama dari trilogi horor buatan Blumhouse yang berjarak 50 tahun dari film aslinya itu.

The Exorcist baru ini disutradarai David Gordon Green dengan menampilkan Leslie Odom Jr., Ellen Burstyn, Ann Dowd, dan Nedim Jahić. Film ini berkisah tentang seorang anak yang kerasukan. Ayahnya pergi mencari bantuan dari seseorang yang juga pernah mengalami hal yang sama, yaitu Chris MacNeil.

26. Dune: Part Two — 2 November



Foto: IndieWire

Dune: Part Two adalah salah satu film yang paling diantisipasi pada 2023. Sekuel Dune yang tetap dibesut Denis Villeneuve ini selalu menjadi bagian dari rencana Denis dalam mengadaptasi novel karya Frank Herbert itu. Part 2 akan berfokus pada Paul Atreides yang memulai hidupnya bersama kaum Fremen. Dune 2 sepertinya juga akan menampilkan lebih banyak elemen itu karena Paul (Timothée Chalamet) terus tumbuh sebagai pemimpin. Sekuel ini juga memberikan peran lebih besar bagi Chani (Zendaya).

Dune 2 menampilkan sederet karakter dari film pertama. Di antaranya adalah Lady Jessica (Rebecca Ferguson), Stilgar (Javier Bardem), Gurney Halleck (Josh Brolin), Baron Harkonnen (Stellan Skarsgard), Glossu Rabban (Dave Bautista), Ibu Pendeta (Charlotte Rampling), dan Thufir Hawat (Stephen McKinley Henderson). Film ini juga menampilkan karakter baru seperti Putri Irulan (Florence Pugh), Feyd-Rautha (Austin Butler), Lady Margot (Lea Seydoux), dan Kaisar Shaddam IV (Christopher Walken).

27. Chicken Run: Dawn of the Nugget — 9 November



Foto: IMDb

Menjadi hit pada 2000, orang telah menantikan sekuel Chicken Run selama bertahun-tahun. Tahun depan, Netflix direncanakan akan merilis Chicken Run: Dawn of the Nugget setelah 13 tahun menanti. Film ini disutradarai Sam Fell.

Sekuel ini akan meneruskan kisah dari film pertamanya. Setelah kabur dari peternakan Tweedy, para ayam menemukan tempat perlindungan yang aman di sebuah pulau terpencil. Tapi, kedamaian itu terusik ketika para ayam di daratan utama menghadapi ancaman baru.

28. The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes — 16 November



The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes adalah prekuel The Hunger Games sekaligus film kelima di franchise ini. Film ini disutradarai Francis Lawrence dari skenario buatan Michael Arndt dan Michael Lesslie. Film ini diangkat dari novel The Ballad of Songbirds dan Snakes buatan Suzanne Collins yang dirilis pada 2020.

Film ini menampilkan Tom Blyth, Rachel Zegler, Hunter Schafer, Jason Schwartzman, Burn Gorman, Peter Dinklage, dan Viola Davis. Film ini berfokus pada Coriolanus Snow. Sebelum menjadi presiden zalim di Panem, Coriolanus yang berusia 18 tahun melihat peluang untuk jadi kaya ketika dia mengajari Lucy Gray Baird, tribute cewek dari Distrik 12.

29. Wonka — 14 Desember



Foto: Collider

Sebuah kisah baru Willy Wonka akan dirilis pada 2023. Film ini menampilkan Timothée Chalamet sebagai pemain utama di Wonka yang diproduksi Warner Bros. Discovery. Film ini dibuat sutradara Paddington, Paul King. Wonka berkisah tentang Willy Wonka muda ketika bertemu Oompa-Loompa di awal hidupnya.

Wonka akan menjadi pameran unik bagi Timothée. Film musikal fantasi ini akan membuat salah satu bintang muda paling bersinar di Hollywood itu berkesempatan untuk memerankan karakter ikonik ini. Film ini juga akan menampilkan pemenang Oscar seperti Olivia Colman dan Sally Hawkins. Selain itu, ada juga Keegan-Michael Key, Rowan Atkinson, dan lain-lain.



30. Aquaman and the Lost Kingdom — 24 Desember



Foto: Rotten Tomatoes
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More