30 Film yang Wajib Kamu Tonton pada 2023 (Bagian 2)

Kamis, 29 Desember 2022 - 07:07 WIB
The Marvels akan menjadi film layar lebar terakhir Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk 2023 dengan jadwal yang ada saat ini. Film ini adalah sekuel Captain Marvel yang dirilis pada 2019. The Marvels akan menampilkan tiga jagoan cewek Marvel berkekuatan super, yaitu Carol Danvers (Captain Marvel), Monica Rambeau, dan Kamala Khan (Ms. Marvel). Nick Fury juga akan tampil di film ini.

The Marvels akan meneruskan cerita dari akhir serial Ms. Marvel yang dirilis tahun ini. Di adegan pascakredit, Captain Marvel muncul di kamar Kamala. Film ini menampilkan sederet bintang MCU yang sudah dikenal yaitu Brie Larson, Teyonah Parris, Iman Velani, dan Samuel L Jackson. Disutradarai Nia DaCosta, The Marvels juga menampilkan Park Seo-joon.

21. Meg 2: The Trench — 3 Agustus



Foto: IMDb

Meg 2: The Trench dibuat setelah The Meg (2018) sukses mencuri perhatian publik dan menghasilkan keuntungan besar bagi Warner Bros. Pictures. Sekuel ini masih akan dibintangi Jason Statham, Cliff Curtis, dan Sienna Guillory. Film ini disutradarai Ben Wheatley.

Meg 2: The Trench diangkat dari novel The Trench karya Steve Atlen. Film ini akan meneruskan petualangan Jonas Taylor (Jason), yang mempelajari Megalodon. Dia akan menemukan monster prasejarah baru, Kronosaurus, yang diduga sudah punah.

22. The Nun 2 — 7 September



Foto: Bloody Disgusting

Valak, suster horor, akan kembali meneror penonton di The Nun 2. Sekuel ini masih menjadi bagian dari franchise The Conjuring besutan James Wan yang terus berekspansi. The Nun 2 disutradarai Michael Chaves dengan skenario yang disusun Akela Cooper, Ian Goldberg, dan Richard Naing dari cerita yang ditulis Cooper dan Wan.

The Nun 2 adalah film kesembilan di franchise The Conjuring Universe. Film ini dibintangi Storm Reid, Taissa Farmiga, dan Anna Popplewell. The Nun 2 berkisah tentang Suster Irene yang kembali harus berhadapan dengan Valak.

23. The Expendables 4 — 21 September



Foto: IMDb

Seri terbaru dari para jagoan tua Expendables ini akan menyapa tahun depan. The Expendables 4 atau Expend4bles disutradarai Scott Waugh. Film keempat ini merupakan sekuel dari seri ketiganya, The Expendables 3, yang dirilis pada 2014. Penggemar sudah menantikan sekuel terbaru ini. Sama seperti dua film sebelumnya, The Expendables 4 akan berating dewasa.

The Expendables 4 tetap menampilkan anggota asli grup ini yang diperankan Jason Statham, Dolph Lundgren, Randy Couture, dan Sylvester Stallone. Mereka akan terseret dalam perang nuklir antara Rusia dan Amerika Serikat. Selain mereka, film ini juga menampilkan bintang film ternama Indonesia, Iko Uwais, yang berperan sebagai penjahat. Curtis “50 Cent” Jackson, Megan Fox, Andy García, Tony Jaa, Jacob Scipio, dan Levy Tran juga turut tampil di film ini.

24. Kraven the Hunter — 5 Oktober



Foto: Nerdist

Sony Pictures masih terus mengembangkan Sony’s Spider-Man Universe (SSU) dengan terus menampilkan karakter dari dunia Spider-Man yang terlepas dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Tahun depan, mereka akan merilis Kraven the Hunter. Film ini dibintangi Aaron Taylor Johnson sebagai karakter di judul film ini.

Film ini berkisah tentang imigran Rusia bernama Sergei Kravinoff yang ingin membuktikan kalau dia adalah pemburu terhebat di dunia. Kraven the Hunter adalah musuh Spider-Man di komik Marvel. Film ini disutradarai JC Chandor. Kraven the Hunter adalah peran karakter Marvel kedua bagi Aaron. Sebelumnya, dia memerankan Quicksilver untuk MCU.

25. The Exorcist — 12 Oktober



Foto: IMDb
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More