Hari Ibu, 10 Anime Ini bakal Bikin Kamu Ingin Peluk Emak

Kamis, 22 Desember 2022 - 10:48 WIB
Tapi, Maquia datang dari ras abadi bernama Iorph. Karena inilah, dia tahu kalau suatu hari nanti dia akan melampaui umur anak angkatnya yang hanya manusia biasa itu. Cerita yang mematahkan hati ini emosional dan pengingat kuat kalau ikatan ibu dan anak tidak selalu harus satu darah. Kadang, keluarga angkat adalah cinta terkuat dari segalanya. Maquia: When the Promised Flower Blooms bisa ditemukan di Bstation.



1. Wolf Children



Foto: IMDb

Wolf Children adalah film anime yang tidak bisa dilupakan. Film ini mengemukakan pentingnya panduan ibu dalam hidup. Di sepanjang film ini, Hana bekerja keras sebagai ibu tunggal untuk membesarkan dua anak-anaknya yang unik. Dia tahu di saat mereka tumbuh, keduanya harus membuat keputusan sendiri dan memilih untuk tetap menjadi manusia atau sisi serigala mereka.

Meski itu artinya dia berisiko kehilangan mereka dan hidup sendirian, dia memberikan mereka kebebasan untuk memilih jalan hidup sendiri. Dia tahu itulah yang terbaik untuk mereka. Ini adalah cerita yang mendalam dan indah yang mengingatkan penonton atas banyaknya pengorbanan yang dilakukan para ibu demi anak-anak mereka setiap hari. Wolf Children bisa ditemukan di Bstation.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More