10 Anime Paling Underrated di Sepanjang 2022, Sudah Nonton?

Kamis, 15 Desember 2022 - 10:52 WIB
Sebagian besar orang tidak akan berpikir mengombinasikan militer kuat Tiga Kerajaan China dengan industri musik modern Jepang. Tapi, inilah yang terjadi di Ya Boy Kongming! Tema itu juga membuat anime ini jadi unik. Sayang, tidak semua orang tahu anime asyik dengan rating 8,22 di MyAnimeList ini.

Zhuge Kongming adalah salah satu ahli taktik hebat di masanya. Tapi, dia selalu ingin menjalani hidup yang lebih damai. Setelah meninggal dunia karena stres dan penyakit, dia bereinkarnasi di dunia modern Jepang sebagai versi dirinya yang lebih muda. Tidak yakin dengan apa yang akan dia lakukan, dia pergi ke klub malam. Di sana, dia bertemu seorang penyanyi bernama Eiko Tsukimi. Cewek itu mengenali betapa bingungnya Zhuge dengan dunia modern dan berusaha membantunya. Tapi, apa yang dilihat Zhuge adalah berkah menyanyi hebat Eiko. Dia ingin agar dunia mengenali Eiko, dengan menggunakan strategi militer yang dia tahu. Ya Boy Kongming! bisa ditonton di Bstation.



1. Summer Time Rendering



Foto: In Asian Spaces

Summer Time Rendering debut di Disney+ Hotstar. Banyak orang yang tidak mengasosiasikan layanan streaming berbayar ini dengan anime. Makanya, banyak orang yang melewatkan serial thriller psikologis ini. Tapi, serial ini menarik dan layak ditonton kalau kalian punya waktu. Serial ini juga sudah tamat di layanan streaming itu.

Ketika teman masa kecilnya, Ushio, tewas tenggelam saat berusaha menyelamatkan seorang anak, Shinpei Ajiro kembali ke kampung halamannya untuk melayat. Dia kemudian tahu kalau ada luka lebam di leher Ushio yang tidak konsisten dengan kematian akibat tenggelam. Ini bukan satu-satunya hal aneh yang terjadi. Lebih banyak orang di tempat itu menghilang. Semuanya terlihat seperti punya kaitan dengan mitos lama tentang Shadow. Summer Time Rendering bisa ditonton di Disney+ Hotstar.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More