5 Kekuatan Terbaik Sosuke Aizen yang Tidak Bisa Mati di Bleach

Selasa, 06 Desember 2022 - 20:20 WIB
Reiatsu merujuk pada tekanan roh yang bisa dihasilkan karakter kuat tertentu untuk menambah kekuatan pada serangan mereka. Dengan begitu, ini bisa diperbandingkan dengan level kekuatan karakter itu, dengan ancaman besar kalau punya Reiatsu level tinggi kadang bisa sulit untuk diatur. Faktanya, sejumlah lawan dan orang begitu lemah sehingga sedikit Reiatsu pun sudah cukup mengalahkan atau melukai mereka dengan parah.

Jadi, tidak mengejutkan kalau Reiatsu Aizen ada di kelasnya sendiri. Dia mengungkapkan kekuatan sejati kemampuannya itu setelah dia berkhianat. Fakta kalau dia menyembunyikan Reiatsu-nya selama ini membuat pengungkapan itu jadi lebih mengejutkan bagi anggota Gotei 13 dan audiens. Momen yang agak mengesankan di mana Aizen memamerkan Reiatsu-nya sekali lagi adalah ketika dia dipenjara dan ikatannya agak dilonggarkan. Ini membuatnya bisa menghancurkan tangan orangn yang berusaha mengikatnya lagi.



1. Kanzen Saimin



Foto: Fiction Horizon

Kemampuan terkuat Aizen juga merupakan satu-satunya jurus yang pernah dia ungkapkan hingga saat ini. Fakta kalau sosok kuat seperti Aizen tidak punya Bankai itu cukup mengejutkan. Tapi, Kanzen Saimin sudah lebih dari cukup kuat untuk menghadapi serombongan lawan kuat yang berusaha menghentikannya.

Pada dasarnya, Kanzen Saimin adalah kekuatan yang membuat Aizen bisa menghipnosis orang di bawah kendalinya. Ini adalah salah satu Shikai terkuat sepanjang masa dan mungkin suatu hal baik karena Aizen tidak pernah punya peluang mendapatkan Bankai-nya. Apalagi, mungkin kalau karakter ini akan mustahil dikalahkan kalau dia berhasil mendapatkan Bankai yang mengungguli kekuatan Shikai-nya.

Shikai Aizen sudah terbukti sangat kuat sampai dia nyaris berhasil menggulingkan keseluruhan Soul Society dengan kekuatan itu saja. Bersamaan dengan ini, dia juga bisa melawan Yhwach dengan menggunakan kekuatan ini dan memicu peristiwa yang membawa Ichigo pada akhirnya mendaratkan pukulan mematikan untuk mengatasi The Almighty itu sekali dan untuk selamanya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More