11 Karakter Marvel di Fase 4 MCU Paling Dibenci Penggemar

Minggu, 27 November 2022 - 17:04 WIB
Todd memang cukup jahat. Dia adalah anak orang kaya manja yang gabut dan sangat seksis. Karena seluruh poinnya adalah memperlihatkan betapa sesatnya dia, sangat masuk akal kalau tidak ada seorang pun yang suka padanya. Dia benar-benar dibenci fandom. Tapi, itulah maksudnya.

7. Tyler Hayward



Foto: MCU Wiki – Fandom

MCU telah memperkenalkan sejumlah karakter populer yang tidak ada versi komiknya. Luis dan Dr. Darcy Lewis sama-sama disukai penggemar. Tapi, MCU juga memperkenalkan sejumlah karakter asli yang justru dibenci penggemar. WandaVision mendebutkan organisasi baru yang dikenal seabgai SWORD yang ada di bawah kendali Direktur Tyler Hayward, karakter pendamping baru.

Tyler berusaha membangun kembali Vision setelah banyaknya perubahan yang dia alami sejak JARVIS. Dia menggunakan insiden Westview sebagai peluang untuk menyingkirkan Wanda dan menghidupkan Project: Cataract sementara membersihkan serpihan yang masih tercecer. Penggemar segera membenci direktur SWORD itu setelah dia secara terang-terangan menembak anak-anak.

6. Ralph Bohner



Foto: IGN

WandaVision bermain dengan sejumlah teori penggemar berbeda. Ini termasuk penampilan Evan Peters sebagai versi baru kakak Wanda Maximoff, Pietro alias Quicksilver. Tapi, penampilan Evan atas Quicksilver di franchise film X-Men Fox membuat penggemar mempertanyakan kehadirannya di MCU.

Penyesatan ini jadi lebih rumit lagi ketika WandaVision mengungkapkan kalau Pietro baru ini adalah seorang warga Westview bernama Ralph Bohner. Agatha Harkness memantrainya agar percaya kalau dia adalah Quicksilver-nya Wanda. Ini memuatnya dibenci penggemar yang tertipu.

5. Korg



Foto: MCU Wiki – Fandom

Korg adalah mantan Kronan yang diperbudak. Dia menjadi salah satu teman terdekat Thor setelah mereka kabur dari Sakaar. Sejak saat itu, dia telah tampil di setiap film Thor, yang tidak menambah apa-apa selain lelucon.

Di komik, Korg adalah salah satu prajurit terkuat di semesta Marvel. Dia adalah sekutu kunci bagi Hulk di lini cerita Planet Hulk, tapi bukan seorang penjahat. Inilah yang membuatnya menjadi karakter yang rumit. Di MCU, dia adalah lelucon berjalan yang jadi kurang seru seiring berjalannya waktu.

4. Taskmaster



Foto: Game Rant

Kabar kalau Taskmaster yang jahat akan bergabung dengan MCU lewat film Black Widow membuat penggemar bersuka cita. Sayang, karakter itu benar-benar ditulis ulang di MCU. Sementara Antonia Dreykov adalah pendekatan menarik terhadap karakter yang bekerja dengan baik di cerita Black Widow, dia bukanlah yang diharapkan akan ditonton penggemar.

Di komik, Tony Masters adalah mantan agen SHIELD yang menggunakan refleks fotografiknya untuk menjadi tentara bayaran yang mahal. Dia bisa mencuri gerakan pahlawan atau penjahat mana pun yang dia lihat. Ini membuatnya menjadi ancaman maut bagi tim seperti Avengers. Taskmaster versi MCU kehilangan banyak dari apa yang membuat karakter komik itu menjadi favorit penggemar. Ini membuat penampilannya di Thunderbolts jadi kurang mengasyikkan.

3. Star-Lord



Foto: The Wrap

Peter Quill alias Star-Lord tidak tampil banyak di Fase 4 MCU. Dia tampil sebagai cameo di Thor: Love and Thunder dan kemudian di Guardians of the Galaxy Holiday Special yang menutup perjalanan Fase 4. Meski begitu, kebencian penggemar terhadap Star-Lord tidak pernah pudar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More