10 Iblis Paling Kuat di Sepanjang Anime Chainsaw Man

Kamis, 24 November 2022 - 06:06 WIB
Iblis itu bermanifestasi sebagai astronot tanpa kepala, yang menjadi salah satu panel manga paling mengerikan di serial itu. Iblis Kegelapan, seperti Makima, juga bisa memanipulasi kekuatan tak kasat mata untuk mengalahkan dan melumat targetnya. Bilah Kegelapannya bisa dikendalikan dari jarak jauh dan segera membunuh siapa pun yang disentuhnya.



1. Chainsaw Devil



Foto: Twitter

Chainsaw Devil alias Iblis Gergaji Mesin jelas adalah Iblis yang paling kejam dalam sejarah spesies itu. Iblis lain takut dan menghormatinya. Ketika Denji berubah menjadi Chainsaw Man, dia bisa memanifestasikan banyak bilah dari tubuhnya, tergantung pada banyaknya darah yang dia punya. Denji memberikan musuhnya luka yang mengerikan sementara dengan riang gembira merobek-robek mereka dengan bilah gergajinya.

Tapi, itu bukan kemampuan paling mengerikan Chainsaw Devil. Chainsaw Devil bisa mengonsumsi Iblis lain, yang secara efektif menghapus mereka dari eksistensi. Ketakutan yang dipersonifikasi Iblis menghilang dari memori kolektif. Ini membuat Chainsaw Man menjadi pahlawan bagi kemanusiaan, tapi musuh nomor satu Iblis lain.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More