10 Karakter Cowok Anime Paling Dingin Ini Suka Bikin Gregetan

Minggu, 20 November 2022 - 22:23 WIB
Levi jarang tersenyum dan selalu menampilkan muka masam. Selain itu, dia juga terkenal kasar. Orang pun jadi segan mendekatinya. Padahal, Levi sebenarnya adalah orang baik dan peduli pada rekan serta anak buahnya. Dia hanya tidak punya cara yang tepat untuk mengungkapkan perasaannya. Trauma masa lalu membentuk Levi menjadi pribadi yang keras dan tegas. Tapi, karena inilah dia jadi sosok yang menawan, di samping wajahnya yang ganteng.



1. Giyu Tomioka — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba



Foto: SportsKeeda

Giyu adalah cowok paling dingin, sedingin-dinginnya, di anime. Giyu sulit dibaca. Wajahnya selalu memperlihatkan ekspresi datar tanpa emosi. Hashira Air itu pendiam, tapi punya rasa keadilan yang sangat kuat. Dia tidak bisa menoleransi orang yang tidak tahu batasan dan menyia-nyiakan hidup mereka. Dia juga orang yang berpikiran terbuka di dunia hitam putih Kimetsu no Yaiba.

Saking dinginnya, di sepanjang Kimetsu no Yaiba, Giyu bahkan tidak pernah tersenyum. Ini hanya menambah kesan misterius pada sosoknya. Sikap dingin Giyu ini bukannya tidak diperhatikan teman-teman sesama Hashira-nya. Mereka sering jadi gregetan karena sikap dingin Giyu tersebut. Salah satunya adalah Hashira Serangga Shinobu Kocho yang berusaha menggoda Giyu. Alih-alih ditanggapi santai, Giyu malah baper. Batal lucu, deh!
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More