25 Penjahat Marvel Terjelek hingga Terbaik di Fase 4 MCU

Minggu, 20 November 2022 - 12:54 WIB

20. Verussa Bloodstone



Foto: Marvel

Werewolf by Night tidak punya pahlawan konvensional. Sebagian besar karakternya adalah penjahat dan lainnya merupakan antihero ambigu. Ceritanya berputar mengenai sekelompok pemburu monster yang dikirim ke labirin seram penuh jebakan. Tapi, ketika si manusia serigala ditangkap dan dikurung, penjahaat sebenarnya pun muncul. Verussa Bloodstone adalah pemimpin jahat sekte yang didedikasikan pada okultisme itu.

19. Ikaris



Foto: Head Topic

Ikaris tidak hanya diperkenalkan sebagai pahlawan, tapi pemimpin para pahlawan itu di Eternals. Tapi, ternyata, dia adalah penjahatnya. Tema Superman jahat mulai melelahkan setelah Brightburn, The Boys, dan Invincible. Tapi, daya tarik Richard Madden dan terungkapnya siapa dirinya menjadikannya sebagai twist asyik di konsep itu.

18. Razor Fist



Foto: ComicBook.com

Florian Munteanu tampil dalam kapasitasnya sebagai pemeran pendukung Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Dia tampil sebagai salah satu pembunuh paling kejam di sindikat kejahatan utama serial itu dengan nama Razor Fist. Dia kali pertama tampil di pertarungan bus ikonis film itu dan setiap penampilannya setelah itu tidak bisa dilupakan. Dengan golok sebagai tangan, Razor Fist lebih seperti penjahat film klasik James Bond.

17. Electro



Foto: Seriestation

Electro yang tampil di Spider-Man: No Way Home adalah perbaikan besar dari penampilan awalnya di The Amazing Spider-Man 2. Desain kulit birunya sudah diubah agar lebih akurat secara komik menjadi kilatan kuning listrik. Yang lebih penting lagi, karakternya lebih percaya diri sehingga lebih mudah memanfaatkan karisma, kehadiran layar, dan bakat komedi Jamie Foxx.

16. Infinity Ultron



Foto: MCU Wiki – Fandom

Finale What If…? menyatukan para karakter yang tampil di setiap episodenya yang seolah tidak terkait sebagai Guardians of the Multiverse. The Watcher merakit tim ini dalam rangka menghentikan Infinity Ultron menghancurkan kontinum ruang dan waktu. Infinity Ultron adalah semacam penjahat hybrid. Dia adalah Ultron yang didayai Batu Keabadian. Dia mengombinasikan kekuatan dan kemampuan duam penjahat terkuat MCU. Sayang, tidak cukup waktu untuk benar-benar mengakhirinya di episode terakhir itu.

15. Karli Morgenthau



Foto: IGN

Secara keseluruhan, The Falcon and the Winter Soldier adalah serial yang kurang dan tidak konsisten. Tapi, penjahatnya, Karli Morgenthau, pemimpin Flag Smasher, secara mengejutkan adalah karakter yang kompleks. Erin Kellyman memerankannya sebagai sosok simpatik dengan ide antinasionalis. Mudah melihat mengapa Karli adalah protagonis di ceritanya sendiri.

14. Titania



Foto: Nerdist
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More