Ini Satu-Satunya Alasan Satoru Gojo Sangat Kuat di Jujutsu Kaisen

Senin, 14 November 2022 - 11:02 WIB
Tapi, itu memberikan penggunanya persepsi luar biasa dan kemampuan menggunakan teknik bawaan Mukagen. Terlebih, sudah umum di antara anggota keluarga Gojo untuk mewarisi Mukagen, tapi hanya pengguna Rikugan yang akan bisa menggunakan teknik itu hingga ke potensi penuhnya. Tidak sekalipun dalam sejarah ada saat ketika dua pengguna Rikugan eksis bersamaan.

Rikugan memberikan penggunanya persepsi luas dan kekuatan pemprosesan otak yang besar. Ini membuat mereka bisa dengan tepat memanipulasi kekuatan teknik bawaan. Sebagaimana disadari para penggemar, semua teknik yang datang bersama Mukagen memerlukan energi kutukan yang kompleks.

Makanya, Rikugan menjadi kemampuan krusial untuk menggunakannya hingga ke potensi maksimalnya. Rikugan Satoru membuatnya bisa mengurangi konsumsi energi kutukan hingga menjadi nol. Serial itu juga mengimplikasikan kalau Rikugan membuat penggunanya bisa memahami dunia dalam hal massa, kecepatan, dan energi, di samping efek lainnya.



4. Mengapa Satoru Gojo Jadi Karakter Terkuat?



Foto: YouTube

Sebagai kesimpulan, Rikugan Satoru adalah satu-satunya alasan yang membuatnya menjadi karakter terkuat di Jujutsu Kaisen. Tidak hanya kemampuan itu membuatnya bisa menggunakan teknik bawaannya hingga ke potensi maksimalnya, tapi juga memastikan kalau dia tidak akan kehabisan energi kutukan. Tidak peduli betapa kuatnya lawan yang dihadapi Satoru, energi kutukan tak terbatasnya jelas memainkan peranan dalam kemenangannya. Itu juga menjadi alasan mengapa dia bisa menggunakan domain expansion berkali-kali dalam sehari, yang secara teori pastinya akan mustahil.

Faktanya, kekuatan Satoru begitu intensif. Ketika dia lahir, keseimbangan dunia berubah. Karena besarnya kekuatan yang dia bawa saat lahir, Satoru sampai harus memakai penutup mata sebagai cara menurunkan kemampuan intensifnya. Meski terlalu banyak menggunakannya tidak akan menguras energi kutukannya, itu jelas akan membuatnya lelah secara fisik. Tapi, ketika ditanya, Satoru menyatakan bahkan kalau pun perang akan melelahan, dia akan menang melawan dirinya. Itu adalah kemungkinan kalau dia merujuk pada ketegangan fisik alih-alih kekurangan energi kutukan melawan Sukuna.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More