Suka Seenak Udel, 10 Pahlawan Anime Ini Ogah Ikuti Perintah

Minggu, 13 November 2022 - 06:33 WIB
Satoru membantu dua siswa terhindar dari eksekusi dan selalu melakukan sesuatu untuk bikin kesal para petinggi. Kepala Sekolah Gakuganji dari SMA Jujutsu Kyoto tidak tahan dengan sikap Satoru dan keduanya sering adu mulut. Sayang bagi Gakuganji, dia tidak pernah punya kesempatan untuk mengungguli penyihir berambut putih itu.



1. Katsuki Bakugo — My Hero Academia



Foto: Facebook

Banyak orang di My Hero Academia mencoba membuat Katsuki bertekuk lutut. Guru, teman, dan Pro Hero gagal mengendalikan amarah Katsuki. Pahlawan bersumbu pendek itu lebih suka memimpin orang dan merasa terhina kalau ada orang yang berjalan di depannya. Katsuki vulgar dan terus mengejek orang lain. Tapi, dia membuktikan kalau dirinya adalah pahlawan berkali-kali.

Katsuki menghadapi permusuhan secara langsung dan menyerang setiap penghalang yang dilempar di hadapannya. Sayang, Katsuki telalu bangga untuk kebaikannya sendiri dan cenderung langsung memperhatikan begitu orang meremehkannya. Dengan berbagai cara, Katsuki seperti kucing liar atau Chihuahua marah yang harus disosialisasikan dengan layak.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More