10 Anime Ber-Setting Akhirat Selain Bleach dan Angel Beats!

Minggu, 06 November 2022 - 18:08 WIB
Cat Soup bercerita tentang dua ekor kucing yang melakukan perjalanan ke dunia bawah tanah untuk mencari salah satu jiwa mereka. Tapi, bahakn ringkasan minimalis speerti ini pun menyesatkan. Film ini terlalu aneh dan gila untuk diungkapkan dengan kata-kata. Kalau kurangnya dialog tidak mengusir sebagian besar orang, kekerasannya bakal membuat mereka malas menontonnya. Dari visual sampai perkembangan tematiknya, Cat Soup mungkin adalah karya jenius.



1. Death Parade



Foto: Good e-Reader

Akhirat positif dan negatif seperti surga dan neraka mungkin mendapatkan perhatian terbanyak. Tapi, tempat penyucian dan lainnya di antara keduanya menambahkan sesuatu yang dibutuhkan bagi formula akhirat. Anime ini mengeksplorasi pertanyaan: bagaimana kalau ada pemberhentian di antara dunia-dunia itu?

Death Parade adalah anime tentang sebuah bar di mana jiwa-jiwa orang yang mati pergi ke sana untuk diadili sebelum pergi ke tahap berikutnya dari perjalanan mereka. Decim sang bartender dan asistennya memimpin permainan kematian yang akan menentukan nasib setiap jiwa. Dari ide hingga eksekusi, Death Parade adalah salah satu anime akhirat terkuat yang pernah ada.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More