9 Karakter Anime Ini Dikenal Paling Tidak Sopan Sejagat

Minggu, 06 November 2022 - 15:30 WIB
Kali pertama audiens bertemu Sasha, dia terlihat mengunyah kentang rebus saat ujian masuk. Yang membuat lebih buruk, dia menawarkan separuh bagian kentang itu kepada instruktur kadet, meski porsinya tidak benar-benar separuh. Dia pernah menggigit Jean karena mengira tangannya adalah daging. Secara keseluruhan, kesopanannya tidak ada. Tapi, itulah mengapa penggemar suka padanya.

5. Yami Sukehiro — Black Clover



Foto: YouTube

Yami Sukehiro dari Black Clover adalah kapten Banteng Hitam. Tapi, dia jelas tidak mendapatkannya dengan bersikap baik. Seperti mayoritas anggota skuadnya, Yami kasar, tidak suka basa basi, dan kurang ajar.

Yami bukan orang kejam. Tapi, mulutnya sangat tajam. Dia sering muncul dengan memberi nama panggilan sesuka hatinya kepada mereka yang ada di sekitarnya. Dia cenderung tertawa di depan wajah orang, apa pun situasinya. Secara umum, dia punya sikap cuek kepada siapa saja. Meski begitu, Yami melakukan pekerjaannya dengan baik, bahkan kalau pun sikap jeleknya mencegahnya memamerkannya.

4. Wei Wuxian — Mo Dao Zu Shi



Foto: Epicstream

Karakter utama dari Mo Dao Zu, Wei Wuxian, adalah pembuat masalah. Dia gaduh dan kasar. Tujuan hidupnya adalah membuat Lan Wangji jengkel sejengkel-jengkelnya.

Wuxian selalu melanggar aturan di Cloud Recesses. Meski pun, itu tidak sulit dilakukan karena ada lebih dari 3.000 peraturan ditulis di batu di pintu gerbang. Meski begitu, Wuxian terus bersikap buruk bahkan di luar Lan Clan yang ketat pada peraturan. Dia pun selalu terlibat kegilaan konyol akibat ketidakmampuannya mematuhi peraturan.

3. Yuuichiro Hyakuya — Seraph of the End



Foto: Owari no Seraph Wiki – Fandom

Menyebut Yuuichiro Hyakuya kurang ajar itu merendahkan. Yuu selalu mencari pertarungan. Mau itu dari gurunya, Guren, atau murid acak.

Yuu merasa punya sesuatu untuk dibuktikan. Karena ini, dia percaya kalau bertarung adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan persetujuan itu. Sikap buruk dan sumbu pendeknya semuanya berasal dari kebutuhannya untuk bisa berguna. Tidak punya sipan hanyalah produk sela atas apa yang dia prioritaskan sebagai yang paling penting. Kesopanan berada di belakang agresi dan dominasi.

2. Ranpo Edogawa — Bungou Stray Dogs



Foto: Twitter

Ranpo Edogawa dari Bungou Stray Dogs adalah seorang penyendiri. Ini saja sudah luar biasa ironis, dengan mempertimbangkan kalau dia adalah detektif terbaik di serial itu. Meski sangat cerdas, dia tidak punya sopan santun dan seluruh ketrampilan hidup.

Ranpo sangat kekanak-kanakan dan malas. Dia hanya benar-benar mendengarkan kata presiden Agensi Detektif Bersenjata. Ini membuatnya agak seperti kartu liar dibandingkan karakter bersikap lumayan sopan seperti Atsushi Nakajima. Di luar sikap buruknya, Ranpo adalah aset berharga bagi agensi itu dan karakter mengasyikkan untuk diikuti.



1. Edward Elric — Fullmetal Alchemist: Brotherhood



Foto: Fullmetal Alchemist Wiki – Fandom
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More