One Piece 1.065 Perkenalkan Tiga Vegapunk Baru dan Kerajaan Kuno

Rabu, 02 November 2022 - 22:39 WIB
One Piece 1.065 mengindikasikan kalau Senjata Kuno kemungkinan adalah produk kerajaan yang hancur itu. Harus diingat kalau Poneglyph berisi informasi tentang senjata yang menghancurkan itu. Tidak ada kerajaan lain yang bisa menandingi potensi dan kehebatan mereka 800 tahun kemudian.

Ini memunculkan pertanyaan tentang bagaimana Kerajaan Kuno runtuh. Pembaca pun akhirnya baru bisa berspekulasi. Vegapunk sepertinya tahu lebih dari yang dia akui. Ilmuwan itu diharapkan bisa mengungkapkan lebih banyak cerita yang mengejutkan di busur Egghead ini.

Pembaca sepertinya akan tahu lebih banyak tentang Kerajaan Kuno dalam waktu dekat. Sejumlah chapter terakhir serial ini sudah mulai masuk ke wilayah permainan pamungkas. Makanya, pembaca pun suka.



One Piece 1.065 mengubah semua yang diketahui pembaca tentang dunia, apalagi Kerajaan Kuno. Mungkin Pemerintah Dunia tidak mau Dr. Vegapunk mengungkapkan tetnang informasi ini. Dengan selesainya proyek Seraphim, ilmuwan itu mungkin tidak lagi diperlukan.

One Piece 1.065 akan dirilis pada Minggu (6/11). Chapter ini bisa dibaca dengan gratis di MangaPlus. Tidak akan istirahat setelah chapter ini. Jadi, chapter 1.066 diperkirakan akan dirilis pekan depan.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More