6 Karakter Paling Cerdas di Serial Attack on Titan

Rabu, 02 November 2022 - 07:16 WIB
Caranya menangani semuanya membuatnya mendapatkan banyak pengagum. Mereka mendukung Eren hingga ke titik di mana mereka mengambil alih pemerintah. Sementara hidup sebagai seorang tentara Marley, Eren meningkatkan kemampuan taktisnya dengan baik. Dia menjadi lebih licik dan bisa membuat strategi lebih baik. Perkembangan karakternya cukup mengagumkan karena di awal Eren melakukan apa pun karena impuls.

2. Zeke Jaeger



Foto: Twitter

Zeke adalah kakak tiri Eren. Dia punya Titan Monyet. Sebagai seorang Titan, Zeke punya kekuatan besar. Ini membuatnya mampu membunuh banyak tentara Pasukan Pengintai. Kecerdasan Zeke membuatnya menjadi musuh yang berbahaya. Dia bisa menipu Marley dan Eldia demi memajukan motifnya sendiri.

Zeke terlihat seperti orang yang penasaran. Dia tertarik pada perlengkapan ODM yang dipakai Pasukan Pengintai untuk melawan Titan. Karena kurangnya empati, Zeke bisa membuat keputusan yang melibatkan kematian ratusan orang. Yang membuat Zeke menjadi musuh bebuyutan sejati adalah dia tidak membiarkan emosinya menghalangi keputusannya.



1. Erwin Smith



Foto: CBR

Erwin Smith adalah komandan Pasukan Pengintai. Dia adalah pemimpin yang hebat, yang memperlihatkan kualitas kepemimpinannya berkali-kali. Erwin bukanlah prajurit terbaik, tapi dia lebih cerdas dari orang lain di sekitarnya. Kecerdasan Erwin membuatnya bisa meyakinkan orang dengan agak mudah. Itu karena kemampuannya memanipulasi orang sehingga tentaranya maju menuju kematian hanya demi memberikan peluang bagi Levi untuk melumpuhkan Titan Monyet.

Erwin mampu memformulasikan strategi dalam hitungan menit dan itu membuatnya sangat bisa diandalkan. Erwin punya kebiasaan menghitung setiap langkahnya. Ini membuatnya sulit ditebak. Dengan kecerdasannya, Erwin berhasil mengungkap mata-mata di tubuh Pasukan Pengintai. Selain itu, strategi Erwin juga terbukti membuahkan hasil dalam menangkap Titan Wanita. Seperti semua pemimpin hebat, Erwin punya sifat sabar yang membuatnya kebal dari keputusan sembrono.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More