Berakhir dalam 5 Chapter, Ini 10 Misteri di Tokyo Revengers

Minggu, 16 Oktober 2022 - 21:24 WIB
Meski begitu, itu tidak menjelaskan mengapa dia tahu kekuatan pelompat waktu sebelum Takemichi mengaku. Kisaki bukanlah bagian dari teman Shinichiro dan tidak tahu keluarga Sano sampai Mikey mendekatinya. Sementara Wakui dengan pelan menyelesaikan misteri ini, penggemar menjadi lebih tidak sabar seiring berjalannya waktu.

5. Bagaimana Takemichi akan Menyelamatkan Mikey?



Foto: Pinterest

Setelah berhasil mencegah Kisaki membunuh Hina di masa depan, Takemichi kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan Mikey. Bocah itu melihat kalau Mikey membiarkan Impuls Gelapnya mengambil alih dan ingin mencegahnya. Setelah berbulan-bulan berusaha tanpa hasil, Takemichi memutuskan melawan Mikey untuk berusaha dan menyelamatkannya.

Takemichi dan Mikey sudah bertarung sepanjang banyak chapter di manga Tokyo Revengers sampai sekarang. Sayang, Mikey sepertinya tidak lebih dekat untuk diselamatkan ketimbang di awal pertarungan. Penggemar ingin tahu bagaimana Takemichi akan mencegah temannya ini menjadi penjahat tak berhati di masa depan.

6. Dari Mana Asal Kekuatan Pelompat Waktu?



Foto: Tokyo Revengers

Tokyo Revengers chapter 271 mengungkapkan identitas dua pelompat waktu berbeda. Yang pertama adalah Shinichiro Sano, yang dikenal semua penggemar franchise itu. Yang kedua, ternyata seorang gelandangan yang menipu Shinichiro untuk membunuhnya. Ini menjelaskan bagaimana kekuatan menembus waktu berakhir di tangan Shinichiro.

Meski begitu, misteri bagaimana kekuatan ini berasal dan siapa pelompat waktu pertama masih belum terungkap. Asal usul kemampuan itu akan memainkan peranan penting di serial ini. Kekuatan ini sepertinya sangat terkait kuat dengan konsep karma.

7. Apa Peran Pierrot dan Reaper?



Foto: Tokyo Revengers Wiki – Fandom

Setelah kematian Kisaki, Hanma mengunjungi makamnya dan membahas rencana besar mereka untuk masa depan. Cowok itu terlihat tenang, meski baru saja kehilangan sahabatnya. Sebelum meninggalkan makam itu, Hanma mengatakan sudah saatnya memulai cerita Pierrot dan Reaper.

Di sepanjang Tokyo Revengers, Hanma sering disebut Reaper, dan Kisaki dipresentasikan sebagai badut atau Pierrot. Ini artinya preman itu merujuk pada dirinya dan Kisaki, yang tidak masuk akal karena Kisaki sudah mati. Konsep ini tidak pernah diangkat lagi. Penggemar pun tidak sabar menunggu sampai Wakui mengungkap peran mereka di cerita ini.

8. Apa yang Terjadi pada Toman di Lini Masa Pertama?



Foto: Epicstream

Penggemar Tokyo Revengers sering merujuk lini masa pertama serial itu sebagai lini masa nol. Inilah lini masa di mana Takemichi didorong dari peron ke depan kereta, yang membuatnya menemukan kemampuannya melompati waktu. Tragisnya, tidak ada yang diketahui tentang lini masa ini di franchise itu. Yang diketahui, Takemichi saat itu adalah karyawan retail yang frustrasi dengan hidupnya. Saat itu, Hina dan Naoto tewas dalam sebuah kecelakaan.

Selain itu, tidak ada lagi yang diketahui. Artinya, tidak ada yang tahu apa yang terjadi pada Toman di lini masa itu. Nasib mereka di masa itu bisa jadi penting untuk memahami mengapa ada orang yang mendorong Takemichi. Sepertinya, ada sebuah tragedi terjadi yang memaksa anggota geng itu membunuh Takemichi dan mengirimnya ke masa lalu.

9. Di Manakah Takeomi?



Foto: Twitter

Tokyo Revengers telah memperjelas kalau Takeomi adalah teman terbaik dan terdekat Shinichiro di seluruh dunia. Di lini masa kanon serial itu, Takeomi ingin menghormati mendiang sahabatnya itu dengan melindungi Mikey. Dia melakukannya dengan mendukung adiknya, Senju, dalam misinya mengalahkan geng Kanto Manji.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More