Profil dan 9 Fakta Makima, Antagonis Utama di Chainsaw Man

Minggu, 16 Oktober 2022 - 07:07 WIB


1. Ingin Menyelamatkan Dunia



Foto: Game Revolution

Makima memulai perjalanannya sebagai karakter yang cantik, licik, dan manipulatif. Karena Denji tertarik padanya, dia menjadikan cowok itu sebagai peliharaan sebagai imbalan hubungan romantis dan seks. Tapi, di saat yang sama, dia juga mengancam memecat Denji kalau membangkang.

Awalnya, dia adalah sekutu. Tapi, kemudian terungkap kalau dia ternyata adalah Iblis Kendali. Meski menjadi antagonis, cita-cita sejati Makima adalah menyelamatkan dunia. Makima mengklaim kalau dia akan menggunakan kekuatan Chainsaw Man untuk menyingkirkan kelaparan, kematian, perang, dan semua perjuangan yang menyakitkan demi menciptakan dunia yang lebih baik bagi umat manusia.

Sayang, jalan yang diambil Makima mengindikasikan sesuatu yang lain. Dia terlalu mengintimidasi. Di manga, Kishibe bahan siap untuk memanggil Iblis Neraka karena seluruh skuadnya tidak cukup untuk mengendalikan Makima. Chainsaw Man bisa menghapus eksistensi iblis apa pun dengan memakannya. Makima berencana menggunakan kekuatan ini demi kepentingannya dengan mengendalikan Denji.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More