10 Bankai Paling Kuat di Seluruh Penjuru Dunia Bleach

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 22:03 WIB
Ichigo membutuhkan senjata yang lebih kuat untuk melawan Yhwach. Ichigo kemudian menempa ulang Zanpakuto-nya dan bersatu dalam bentuk Hollow baru. Pedang itu diberi nama Tensa Zangetsu. Bankai ini berbentuk katana dengan bilah hitam dan dengan profil yang tangguh dan bergaya. Bersamaan dengan perubahan Zanpakuto-nya, busana Ichigo juga berubah. Dia selalu memakai mantel hitam panjang yang juga menggunakan bentuk materialisasi dari Zangetsu. Sebagian mantel ini (shihakusho) dihitung sebagai bagian dari reiatsu-nya.



1. Genryusai Shigekuni Yamamoto — Zanka no Tachi



Foto: Twitter

Bankai kuat Yamamoto ini berbentuk pedang hangus dan tak diragukan lagi adalah Bankai terkuat di Bleach. Dengan kekuatan matahari, pedangnya bisa membakar apa pun yang disentuh dan melenyapkan keberadaannya. Pedang itu menjadi sangat panas sampai air mengering kalau tersentuh olehya. Bahkan, sebagian besar karakter pun takut pada kekuatan sesungguhnya Yamamoto. Ini karena Bankai itu bisa menghancurkan semua yang ada di sekitarnya kalau ditinggalkan terlalu lama.

Aksi Bankai ini jelas akan tampil di seri terbaru Bleach, Thousand Year War Blood. Menurut Yhwach, kekuatan Bankai Yamamoto sudah sedikit berubah, dalam cara yang positif. Di masa lalu, kekuatannya hanya akan membuat semuanya yang disentuh dengan pedang itu menjadi abu. Tapi, saat ini, pedang itu mampu menghancurkan apa pun tanpa jejak. Tidak ada yang bisa mendekatinya tanpa terbakar. Yamamoto bahkan bisa memanggil abu musuh yang sudah mati untuk menyerang.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More