10 Karakter Anime dari Teman Menjadi Lawan, Nyesek Banget!

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 11:22 WIB
Suzaku sebenarnya juga tidak terlalu suka penjajahan yang dilakukan Britannia. Sebagai orang Jepang, dia akan jadi korban perlakuan seenaknya dan rasisme. Tapi, Suzaku tidak ingin memberontak. Dia merasa pemberontakan akan menyebabkan penderitaan dan korban jiwa. Cara terbaik untuk maju adalah bekerja di dalam sistem. Dia sangat mempercayainya sampai membunuh ayahnya sendiri demi menghentikannya melawan penjajah. Lelouch dan Suzaku peduli satu sama lain. Tapi, dengan tujuan yang berbeda, persahabatan mereka pun retak. Lelouch akhirnya mati di tangan Suzaku.



1. Satoru Gojo dan Suguru Geto — Jujutsu Kaisen



Foto: Jujutsu Kaisen Wiki – Fandom

Tidak ada yang lebih nyesek ketimbang harus membunuh satu-satunya sahabat yang pernah dipunyai. Tapi, inilah yang terjadi pada Satoru Gojo. Saat masih menjadi siswa di SMA Jujutsu, dia berteman dekat dengan Suguru Geto dan mereka saling peduli satu sama lain. Tapi, Suguru kemudian berubah arah dan mulai membunuh orang-orang yang bukan penyihir. Kekejaman Suguru tidak bisa dibendung.

Suguru membunuh orangtuanya yang bukan penyihir dan lebih dari 100 orang lainnya. Dia kemudian didepak dari SMA Jujutsu dan menjadi buronan. Satoru kemudian harus menghadapi mantan sahabatnya itu demi melindungi umat manusia. Persahabatan mereka pun putus saat itu. Satoru terpaksa membunuh Suguru. Tapi, dia tidak membiarkan mayat Suguru dibawa ke SMA Jujutsu. Akibatnya, mayat itu kemudian dirasuki Kenjaku. Sampai saat ini, Suguru pun terus menjadi mimpi buruk Satoru, meski dia sudah menjadi Kenjaku. Kenjaku-lah yang kemudian menyegel Satoru di dunia penjara.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More