7 Iblis Cewek Anime dengan Paras Rupawan tapi Berbahaya

Selasa, 11 Oktober 2022 - 22:58 WIB
Ai kemudian berhasil keluar dari kuburnya dan membalas dendam ke desa itu. Dia membakar desa itu. Perbuatannya menarik perhatian Master of Hell. Dia menyandera roh orangtua Ai dan mengatakan akan membebaskannya jika Ai menjadi pembawa pesan kebencian dan dendam manusia. Ai pun menerima tugasnya sebagai Hell Girl.

3. Rias Gremory — High School DxD



Foto: ComicBook.com

Sebagai iblis berdarah murni, Rias adalah pewaris Klan Gremory setelah kakak sulungnya Sirzechs, mengambil posisi Lucifer. Dia kemudian dikenal sebagai Putri Ruin Berambut Merah karena warna rambut dan kekuatannya. Rias adalah mantan Ketua Klub Riset Gaib. Dia adalah salah satu dari Dua Cewek Hebat Akademi Kuoh dan salah satu tunangan Issei.

Rias mewarisi kekuatan iblis dari orangtuanya dan mahir menggunakannya. Setelah Issei mentransfer kekuatan kepadanya, kekuatan iblisnya jadi meningkat hingga menyaingi Iblis Kelas Akhir, mengguncang tanah, dan mencapai Kelas Setan. Bahkan tanpa berlatih, Rias punya potensi menjadi salah satu iblis kelas tertinggi dengan menggunakan bakat alamiah.

2. Makima — Chainsaw Man



Foto: SportsKeeda

Makima diperkenalkan sebagai Pemburu Iblis Keamanan Publik dengan jabatan tinggi. Dia memperlakukan protagonis serial ini, Denji, seperti hewan peliharaan. Dia kemudian terungkap sebagai Iblis Pengendali, yang mewujudkan ketakutan mengendalikan atau menakukkan.

Makima adalah antagonis utama di Chainsaw Man. Dia sangat manipulatif dan bahkan Denji pun bisa terbuai dalam pelukannya. Dia memanfaatkan kekuasaannya untuk bisa mendominasi orang lain. Namun, pada akhirnya Denji sadar kalau Makima hanya tertarik pada Chainsaw Man, bukan dirinya.



1. Nezuko — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba



Foto: CBR

Nezuko nyaris selamat dari amukan Raja Iblis Muzan Kibutsuji yang membantai seluruh keluarganya. Namun, alih-alih tetap menjadi manusia, Muzan memberikan darahnya dan mengubah Nezuko menjadi iblis. Meski begitu, Nezuko tetap tidak kehilangan rasa kemanusiaannya dan selalu membantu kakaknya, Tanjiro.

Berbeda dengan iblis lain yang juga mendapatkan darah Muzan, Nezuko bisa tahan terhadap sinar matahari. Dia juga tidak memakan daging manusia dan mendapatkan kembali energi dengan cara tidur. Kemampuannya termasuk bisa mengecilkan badan dan ketika berada dalam bentuk iblis utuhnya, dia akan berubah menjadi iblis wanita dewasa dengan satu tanduk di kepalanya. Mantra Darah Iblisnya punya kekuatan menyembuhkan dan bisa digunakan menyerang.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More