10 Karakter Paling Penting di Bleach: Thousand Year Blood War

Selasa, 04 Oktober 2022 - 19:19 WIB

5. Askin Nakk Le Vaar



Foto: Bleach Wiki – Fandom

Askin adalah anggota Penjaga Istana Yhwach dan juga anggota Sternitter dengan penandaan Deathdealing. Dia suka membunuh musuhnya dengan Deathdealing, yang memberinya kemampuan untuk menimbulkan dosis maut yang dihitung dengan sempurna yang akan membunuh musuhnya dengan cepat. Saat mengaktifkan bentuk Monk of Destruction, semua kemampuannya pun meningkat.

4. Uryu Ishida



Foto: CBR

Yhwach pernah memproklamasikan kalau Uryu punya potensi menjadi penggantinya di masa depan. Dia adalah mantan anggota Penjaga Istana Yhwach dan Sternritter dengan penandaan Antithesis. Dia dilatih kakeknya, Soken Ishida, dan kemudian bekerja keras untuk jadi lebih kuat.

Antithesis memberikan Uryu kemampuan untuk memilih dua target dan membalik apa yang terjadi pada mereka. Dengan kemampuan ini, dia bisa memindahkan lukanya ke musuhnya. Dia juga bisa secara perlahan-lahan menyembuhkan dirinya sendiri.

3. Ichibei Hyousube



Foto: Bleach Wiki – Fandom

Ichibei adalah Pengawal Kerajaan Istana Raja Roh. Dia adalah orang pertama yang memberi nama semuanya di Soul Society, seperti Zanpakuto, Shikai, dan Bankai. Nama Ichibei mengandung kutukan. Kalau orang yang tak layak mengucapkan namanya, mereka akan kehilangan suaranya. Zanpakuto Ichibei adalah kuas besar yang mampu mengurangi kemampuan fisik orang kalau terkena sabetannya.

2. Ichigo Kurosaki



Foto: CBR

Ichigo adalah protagonis serial ini dan salah satu karakter terkuat. Dia pernah dianggap sebagai Shinigami terlemah. Tapi, kekuatannya terus meningkat di sepanjang serial ini, yang membawanya pada akhirnya mengungguli bahkan orang seperti Aizen.

Zanpakuto-nya terus berubah di season sebelumnya. Tapi, bentuk akhir pedang itu akan terungkap di Thousand Year Blood War. Selain menjadi Shinigami, dia juga punya kekuatan Hollow, Quincy, dan Fullbringer.



1. Yhwach



Foto: Attack of the Fanboy

Yhwach adalah antagonis utama di busur cerita Thousand Year Blood War. Dia adalah anak Raja Roh dan nenek moyang Quincy. Dia juga biasanya dianggap sebagai karakter terkuat di serial ini. Yhwach punya energi roh besar yang membuatnya bisa menghunus Bankai milik Genryusai Yamamoto. Dia sudah punya banyak kekuatan mengerikan. Tapi, setelah menyerap Raja Roh, kekuatannya meningkat hingga level baru.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More