6 Karakter Anime Ini Berubah Menjadi Apa yang Mereka Benci

Minggu, 02 Oktober 2022 - 18:46 WIB
Ketika menemukan Death Note, Light melihat kesempatan untuk pada akhirnya memenuhi motifnya membuat dunia yang lebih baik. Dia membunuh penjahat satu demi satu, tapi segera dibangun kalau itu bukan pekerjaan satu orang untuk menjadi hakim, juri, dan algojo. Di finale-nya, Light-lah yang menjadi kriminal dan mengorbankan orang tak bersalah demi melindungi kulitnya sendiri.Ken

2. Lelouch Lamperouge — Code Geass



Foto: Sexypedia Wiki – Fandom

Korban kekerasan dalam rumah tangga tak jarang menyimpan trauma dan dendam. Kebencian terhadap sosok pelaku kekerasan pun tidak bisa terhindarkan. Lelouch melihat bagaimana ayahnya memperlakukan dirinya, adiknya, dan ibunya dengan kasar. Terlebih, sang ayah yang seorang raja memerintah dengan tangan besi.

Setelah dibuang ke Jepang, Lelouch menyusun rencana untuk balas dendam. Dia menggunakan cara apa pun demi mewujudkan keinginannya itu. Setelah berhasil menggulingkan ayahnya dan menjadi raja, Lelouch ternyata tidak memerintah dengan arif dan bijaksana. Sama seperti ayahnya, dia memerintah dengan tangan besi dan membiarkan kekerasan terjadi di mana-mana. Meski bercita-cita membebaskan Jepang, Lelouch akhirnya menjadi sosok yang dibencinya.



1. Eren Jaeger — Attack on Titan



Foto: CBR

Kalau penggemar ingin tahu contoh paling umum menjadi apa yang dibenci karakter, Eren adalah contoh terbarunya. Eren selamat dari invasi mengerikan Titan dan menyaksikan ibunya dimangsa dengan cara yang keras dan kejam. Insiden ini membuatnya bergabung dengan Pasukan Pengintai dengan misi pribadi menyingkirkan Titan.

Eren segera sadar kalau dia punya kekuatan untuk berubah menjadi Titan. Bukan hanya Titan biasa, tapi kekuatan yang begitu menghancurkan yang akan mengguncang dunia hingga intinya. Meskipun tujuan Eren jelas dari awal kalau dia bisa menggunakan kekuatannya demi kebaikan, dia harus merangkul hal yang mengacaukan hidupnya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More