10 Anime Summer 2022 dengan Rating Tertinggi di MyAnimeList

Minggu, 25 September 2022 - 14:14 WIB
Setelah operasi gagal, Takina dikeluarkan dari hub utama grup itu dan dikirim ke salah satu rekanannya, sebuah kafe bernama LycoReco. Jadi, dia bisa memperbaiki kerja timnya. Di sana, dia bertemu Chisato, seorang agen berbakat dan cuek yang memperlihatkan kepada mitra barunya kalau dia tidak mengikuti metode standar Lycoris. Takina dan Chisato saling melengkapi satu sama lain, dengan Chisato membantu Takina untuk keluar dari cangkangnya.



1. Made in Abyss: Retsujitsu no Ougonkyou — 8,82



Foto: YouTube

Made in Abyss tidak untuk semua orang. Anime ini tidak segan menyiksa karakternya dan juga penontonnya. Ini berdampak karena ini bukanlah setting default cerita. Serial ini punya banyak momen padat aksi dan mengasyikkan. Rangkaian ini membuat perubahan yang lebih gelap jadi lebih mengejutkan.

Made in Abyss: Retsujitsu no Ougonkyou mengikuti Riko, Reg, dan Nanachi yang memasuki lapisan keenam Abyss. Ini dengan cepat membawa mereka ke desa yang penuh Hollow. Musim ini mengupas lapisan dunia itu dan orang-orang yang hidup di dalamnya. Meski agak lambat awalnya, serial ini segera memanas dan sekarang mencapai kecepatan penuh.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More