7 Karakter Hacker Terbaik yang Pernah Ada di Anime

Jum'at, 23 September 2022 - 22:01 WIB
Setelah pekerjaan itu selesai, Edward menunggu Bebop, tapi, kapal itu tidak pernah muncul. Jadi, dia meretas jalannya ke kapal itu. Edward yang juga dikenal sebagai Radical Edward itu adalah hacker hiperaktif yang disukai. Dia bisa mendapatkan akses terhadap apa pun yang diberikan kosmo antariksa kepadanya.

3. Ishikawa — Ghost in the Shell



Foto: MyAnimeList

Ishikawa adalah spesialis peralatan tempur dan teknologi informasi Keamanan Publik Seksi 9. Dia adalah hacker terbaik di timnya. Keterampilannya ini juga didapat berkat augmentasi sibernatiknya.

Di Ghost in the Shell, Ishikawa adalah separuh cyborg dan mendukung timnya dengan sejumlah sistem dan mengumpulkan informasi untuk mem-briefing anggota. Seseorang seperti Ishikawa dan keterampilannya sempurna bagi dunia yang diperkaya teknologi karena itu adalah tempat bagi berkembangnya peretas. Dengan adanya hacker lain, Seksi 9 beruntung bisa punya Ishikawa di tim mereka.

2. Itaru Hashida alias Daru — Steins;Gate



Foto: Steins;Gate Wiki – Fandom

Daru adalah hacker yang percaya diri. Dia adalah anggota Laboratorium Gawai Masa Depan dan teman dekat Rintarou Okabe. Daru juga terobsesi dan berbakat dengan program serta komputer. Jadi, dia cukup piawai meretas organisasi rahasia.

Daru mendebutkan keterampilannya setelah meretas SERN. SERN adalah organisasi riset global yang menjadi antagonis serial ini. Tanpa Daru dan keterampilannya, Okabe tidak akan pernah bisa mencapai pencapaiannya.



1. Tsugumi — Guilty Crown



Foto: Guilty Crown Wiki – Fandom

Ada kelompok pemberontak gerilya bernama Funeral Parlor di Guilty Crown. Mereka punya hacker mengesankan bernama Tsugumi. Dia sangat mahir dalam meretas. Tapi, dia juga sangat congkak dengan lidah tajam. Tsugumi menyampaikan intel dan melakukan sedikit sabotase data terhadap kubu berseberangan dari hub cyberspace hologramnya. Di sini, dia bisa menganalisis gerakan musuh dan sistem peretasan.

Tsugumi juga punya sesuatu yang disebut kekosongan. Sebuah kekosongan adalah kekuatan yang dikodekan ke dalam DNA seseorang. Kekosongan Tsugumi disebut Antarmuka Peretas. Dengan ini, dia bisa membuat gambar holografik solid setelah memindai seseorang atau sesuatu, kemudian mengendalikan duplikatnya dari jarak jauh.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More