10 Anime Seinen dengan Tema Dewasa Terbaik Menurut IMDb

Kamis, 22 September 2022 - 10:21 WIB
Rintarou Okabe, seorang “ilmuwan gila” dengan masalah ego, secara tidak sengaja menemukan teknologi di balik perjalanan waktu. Serial ini punya pertaruhan kiamat serius. Tapi, bagian yang membuat anime ini unggul adalah betapa besarnya ancaman konspirasional disampaikan melalui pengaturan skala kecil dan intim yang hampir menipu penonton yang mengira itu adalah sepotong kehidupan.



1. Cowboy Bebop — 8,9



Foto: Entertainment Weekly

Cowboy Bebop dianggap sebagai salah satu anime klasik yang pernah ada. Itu adalah salah satu anime terbaik pada 1990-an yang mengombinasikan arah seni apik dengan jazz untuk menciptakan salah satu anime paling stylish. Bebop juga merupakan salah satu serial paling berpengaruh di industri ini.

Serial ini mengikuti petualangan Spike, Jet, Fay, Ed, dan anjing mereka, Ein, sebagai pemburu hadiah. Ber-setting di dunia yang mencampurkan genre sci-fi dan barat di struktur narasi bergaya antologi, serial ini menyelami tema kesepian, eksistensialisme, dan ramifikasi keserakahan. Serial ini juga bercerita tentang drama emosional karakternya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More