Peringkat 10 Karakter Guru Paling Kuat di Jagat Anime

Minggu, 18 September 2022 - 08:47 WIB
Jiraiya adalah salah satu karakter terkeren dan paling bagus di serial ini. Dia adalah salah satu Sannin legendaris dan salah satu shinobi paling dihormati. Jiraiya punya cukup chakra untuk memanggil Gamabunta, kodok kepala Gunung Myoboku. Meski dia adalah master setiap jenis jutsu, kekuatan asli Jiraiya adalah kecerdasannya. Meski dia bertingkah seperti orang kikuk dan cuek, dia selalu mengumpulkan informasi dan mengamati sekelilingnya.



1. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen



Foto: CBR

Satoru adalah keajaiban di dunia penyihir jujutsu. Dia lahir dengan Rikugan dan teknik Mukagen yang membuatnya menjadi orang pertama yang memilikinya dalam 400 tahun. Disebutkan kalau kelahiran Satoru mengubah keseimbangan alam semesta untuk kali pertama dalam sejumlah abad terakhir. Roh terkutuk dan pengguna kutukan dipaksa bersembunyi karena ada orang di luar sana yang suap mengalahkan mereka kapan saja.

Teknik kutukan Satoru adalah salah satu yang paling mencolok dan mengerikan di serial ini. Salah satunya, Domain Expansion-nya, Unlimited Void, menjebak musuhnya di atmosfir metafisika di mana mereka secara bersamaan dibanjiri dengan segalanya dan tidak ada apa-apa. Sebagian besar orang menduga Satoru bakal membuat Yuji Itadori menjalani pelatihan energi kutukan brutal. Tapi, Satoru malah mengasah aliran energi kutukan Yuji sementara melakukan tugas lain, seperti menonton film.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More