Peringkat 10 Karakter Guru Paling Kuat di Jagat Anime

Minggu, 18 September 2022 - 08:47 WIB
Biscuit adalah tipe transmutasi. Artinya, dia bisa menggunakan Nen-nya dengan berbagai cara berbeda. Dia bisa menyembuhkan orang dan bahkan memaksa mereka untuk rileks. Tapi, kemampuannya yang paling terkenal adalah Transformasi Tubuh. Dia bisa mengubah perawakan kecilnya menjadi cukup mengganggu sehingga dia bisa melawan karakter paling kekar.

6. Izumi Curtis — Fullmetal Alchemist



Foto: Otakukart

Izumi mendorong muridnya ke batas mereka untuk membuat mereka lebih kuat. Dia adalah alkemis berbakat yang percaya untuk melakukan pendekatan dekat terhadap apa pun. Alkimia Izumi berfokus pada menggunakan sekelilingnya untuk keuntungannya.

Dia bisa menciptakan dinding dari benda apa pun dan bisa mengendalikan arah arus air. Izumi menggunakan tanah dan batu untuk bertahan dan menyerang musuhnya. Dia lebih suka menggunakan senjata logam, terutama tombak. Kendali Gerbang Langsung Dalam-nya membuatnya bisa memanipulasi energi hanya dengan menyentuh telapak tangannya.

5. Kakashi Hatake — Naruto



Foto: ComicBook.com

Kakashi adalah salah satu shinobi paling terkenal di Konoha. Orang menjulukinya sebagai Ninja Peniru karena Sharingan-nya membuatnya bisa meniru setiap teknik jutsu yang dia lihat. Dia juga bisa memprediksi gerakan musuh dan bahkan melihat melalui serangan umpan. Dengan chakra besar, kegesitan manusia super, dan aksi akrobatik mengesankan, tidak perlu ditanya mengapa begitu banyak lawan yang berjuang keras melumpuhkan Kakashi.

Kakashi mungkin keras terhadap Tim 7. Tapi, metode pelatihannya terbayarkan. Dia melatih Naruto, Sasuke, dan Sakura dengan mentalitas “cinta keras” sementara memperlihatkan pentingnya kerja sama. Tim 7 berlatih di bawah salah satu ninja terbaik di masanya.

4. Koro-Sensei — Assassination Classroom



Foto: Epic Quotes

Anime shounen dikenal atas banyaknya karakter overpowered yang tidak masuk akal. Tapi, hanya sedikit yang bisa dibandingkan dengan guru gurita kuning ini, Koro-Sensei. Berkat eksperimen manusia tidak etis, Koro-Sensei menjadi makhluk tersenyum yang disukai penggemar dan muridnya di kelas 3-E.

Koro-Sensei kebal terhadap racun, bisa memanipulasi fluiditas tubuh, dan memampatkan dirinya ke dalam bola yang dia sebut pertahanan mutlak. Mudah melihat mengapa murid kelas 3-E kesulitan membunuhnya sebelum akhir tahun. Apalagi, Koro-Sensei benar-benar memakan separuh bulan ketika dia mengamuk sebelum kembali ke bumi. Tubuhnya begitu kuat sampai bisa menghancurkan planet kalau ada yang salah.

3. All Might — My Hero Academia



Foto: Looper

Sebelum dipaksa pensiun, All Might bisa memukul lawannya dengan cukup kuat sehingga menciptakan perubahan tekanan atmosfirik dan barometerik. Suatu kali, dia memukul seorang penjahat begitu kuat sampai awan terbelah. Dan, hujan pun mulai turun di hari yang cerah.

Kekuatan mutlak All Might membuat masyarakat mereka aman dan terlindungi dari penjahat selama bertahun-tahun. Setelah memilih Izuku Midoriya sebagai pewaris One for All, kekuatan All Might memudar bahkan lebih cepat. Dia memperlihatkan kepada Izuku cara menggunakan kekuatannya itu sehingga dia tidak mencederai dirinya sendiri. Ketika Izuku mulai mengembangkan Quirk baru, All Might melakukan yang terbaik untuk membimbingnya, meski dia tidak punya semua jawabannya.

2. Jiraiya — Naruto



Foto: Otakukart

Jiraiya segera menjadi karakter favorit penggemar begitu debut. Dia tidak terlalu serius menjalani hidup dan lebih suka menikmati hal-hal sederhana dalam hidup. Ketika Jiraiya mengajari Naruto, dia mengambil pendekatan yang sangat lepas tangan. Meskipun itu membuat jengkel muridnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More