10 Karakter Penjahat Anime dengan Latar Paling Tragis

Jum'at, 16 September 2022 - 09:56 WIB
Tapi, Akito belajar karena ada contohnya. Ayahnya, Akira, mengaguminya. Tapi, ibunya, Ren, membencinya. Dia terus menerus menyiksa Akito dengan mengatakan betapa dia tidak dicintai dan semua orang akan meninggalkannya. Dibarengi manipulasi Shigure, cengkraman Akito terhadap anggota Zodiak pun jadi tambah kuat karena takut ditinggalkan.



1. Zabuza Momochi dan Haku — Naruto



Foto: Medium

Penjahat pertama busur cerita Naruto ini adalah penjahat paling menyedihkan di anime. Ayah Haku membunuh ibunya dan berusaha membunuhnya karena takut dengan kekuatan mereka. Zabuza kemudian merawat bocah itu. Meski tahu kalau Zabuza hanya akan memanfaatkan kekuatannya, Haku masih tetap setia pada Zabuza sampai akhir.

Zabuza juga merupakan produk sistem shinobi yang sangat rusak. Dia menegaskan hanya menganggap Haku sebagai peralatan yang bisa dibuang. Tapi, ketika Zabuza melihat Haku mengorbankan nyawanya demi dirinya dan mayatnya tidak dihormati bosnya, Zabuza menggunakan momen terakhirnya untuk membunuh bosnya itu dan kemudian berbaring di sebelah Haku. Dia berharap bisa kembali bertemu dengan Haku di akhirat. Tapi, Zabuza percaya kalau mustahil bagi orang sekejam dia akan masuk tempaat yang sama dengan orang sebaik Haku.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More