Aktor Berperan Jadi Perempuan dan Sebaliknya, Ini Para Pemain dengan Akting Keren

Kamis, 02 Juli 2020 - 11:07 WIB
Foto: Sony Pictures Classics

Tilda Swinton terbukti bukan aktris 'kaleng-kaleng'. Dia menjadi perhatian para kritikus saat memerankan bangsawan muda yang berjuang dengan identitasnya di dunia setelah Ratu Elizabeth I menawarkannya kesempatan untuk gak pernah menjadi tua.

Tilda Swinton mengambil risiko besar, dan ini terbayar, karena sejak saat itu kariernya sebagai aktris sangat cemerlang, termasuk memenangkan Piala Oscar.

5. JAYE DAVIDSON - THE CRYING GAME (1992)



Foto: Miramix

Film klasik karya Neil Jordan ini masuk sebagai nomine untuk beberapa Piala Oscar, dan pemenang piala untuk skenario asli terbaik. Film ini laris salah satunya berkat akting aktor Jaye Davidson yang menjadi transpuan dan berhasil memikat hati prajurit IRA.

6. CATE BLANCHETT - I'M NOT THERE (2007)



Foto: The Weinstein Company

Film karya Todd Hayne ini memotret karier panjang musisi legendaris Bob Dylan dalam beberapa fase hidupnya. Melalui musiknya, Haynes menciptakan karakter Dylan yang dia percaya akan menciptakan karya-karya itu selama waktu tertentu.

Aktor Christian Bale, Richard Gere, dan Heath Ledger berperan sebagai perwujudan sang musisi, tapi Cate Blanchett yang membuat percikan terbesar. Aktris ini memerankan Jude Quinn, versi Bob Dylan selama fase 1960-an. Kate masuk sebagai nomine dalam Academy Awards untuk perannya ini.

7. MERYL STREEP - ANGELS IN AMERICA (2003)



Foto: HBO

Ini adalah miniseri yang tayang di HBO, dan jadi salah satu yang paling banyak dipuji dan memenangkan penghargaan dalam sejarah HBO .

Meryl Streep memainkan beberapa peran berbeda, tapi yang paling luar biasa adalah sebagai Rabi. Dalam balutan tata rias tebal, janggut lebat, dan aksen Yahudi sempurna, Meryl benar-total sebagai Rabi berusia 90 tahun lebih.

8. DUSTIN HOFFMAN - TOOTSIE (1982)



Foto: Columbia Pictures
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More