10 Film Marvel Paling Mengecewakan Banyak Penggemar

Selasa, 30 Agustus 2022 - 07:44 WIB
Daredevil dicaci maki kritikus dan penggemar ketika dirilis. Tapi, itu bukan karena kesalahan film itu. Semengecewakannya Daredevil di bioskop, itu ditebus dengan director’s cut rating dewasa yang lebih bagus. Dengan begitu, mau versi mana pun, Daredevil butuh rasa terbaik. Sebagian besar penggemar suka serial Daredevil di Netflix.



1. Iron Man 3



Foto: Disney Plus

Pentingnya Iron Man terhadap MCU dan pop culture tidak bisa cukup dilebih-lebihkan. Tapi, sekuelnya tidak menghidupkan standar tinggi yang dibangunnya. Iron Man 2 adalah follow up yang canggung. Tapi, penggemar bersedia mengabaikannya karena Tony Stark jadi lebih baik di The Avengers. Iron Man 3 berjanji mengembalikan semua ke jalurnya.

Alih-alih menjadi masa tergelap Tony, Iron Man 3 malah jadi parodi. Yang lebih buruk, film ini dimulai seperti pembalasan dramatis Tony sebelum berubah menjadi parade lelucon dengan twist Mandarin menjadi punchline paling terkenal. Iron Man 3 memecah penggemar sejak hari pembukaan dan itu berlanjut sampai sekarang. Banyak penggemar merasa kecewa dan mengolok-olok sekuel ini.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More