11 Pasangan Kekasih Marvel di MCU dengan Akhir Tragis

Selasa, 23 Agustus 2022 - 22:20 WIB
Tentu saja, dia akan berusaha yang terbaik untuk tidak melepaskan Peter akibat mantra yang membuat dunia melupakan eksistensi manusia laba-laba itu. Ini menciptakan momen terakhir menyedihkan di antara keduanya. Mereka adalah pasangan yang kuat melalui banyak pertarungan. Tapi, mereka dipisahkan sebelum mereka bisa benar-benar bahagia.

2. Thor Odinson dan Jane Foster



Foto: Time

Cinta Thor dan Jane sangat kuat sampai Mjolnir menciptakan ikatan magis dengannya berdasarkan permintaan Thor agar palu itu melindunginya. Tanggung jawab Thor dan Jane terhadap dunia menghadang mereka. Keduanya pun mampu melewati semua masalah itu sampai penyakit Jane menjadi tamparan paling fatal.

Jane membuat Thor kembali percaya pada cinta. Kata-kata terakhirnya meminta Dewa Petir itu agar tetap membuka hatinya. Thor hidup selama ribuan tahun tapi belum pernah bertemu seseorang yang dia cintai semurni cintanya pada Jane. Mereka akhirnya harus berpisah ketika Jane wafat. Jane sekarang harus menanti sampai dia bisa kembali bersatu dengan Thor di Valhalla.



1. Wanda Maximoff dan Vision



Foto: Vanity Fair

Tidak bisa dimungkiri kalau pasangan paling tragis di MCU adalah Wanda dan Vision. Keduanya terus menerus mengalami tragedi demi tragedi. Waktu kebersamaan mereka pun singkat. Itu pun harus terganggu. Hanya sebuah mantra pendek yang akhirnya membuat mereka bisa menikmat kebahagiaan. Meski itu hanya sesaat dan dalam khayalan.

Invasi Thanos menyebabkan kematian Vision dan Wanda terpaksa melihat pembunuhan itu. Wanda pun tidak bisa menikmati waktu bersama Vision versi Westview karena dia dipaksa melepaskannya dan keluarga yang dia ciptakan. Vision telah berevolusi berkat cintanya kepada Wanda. Tapi, obsesi setiap penjahat dan organisasi untuk menangkapnya membuat Vision mengasingkan diri. Sementara, Wanda berubah menjadi jahat di Doctor Strange 2. Kepergian Vision membuatnya tidak bisa mengendalikan diri.

Bonus:

Wade Wilson dan Vanessa Carlysle



Foto: X-Men Movies Wiki – Fandom

Secara resmi, Wade Wilson alias Deadpool belum diperkenalkan di MCU. Namun, kehadirannya tidak bisa dihindarkan lagi dan dia telah menjadi bagian dari franchise raksasa ini. Penggemar pun terus menantikan kapan Deadpool diperkenalkan. Hanya dalam dua film, orang sudah tahu kisah cinta Wade dan Vanessa, yang sempat berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Kisah asmara Wade dan Vanessa tidak berjalan mudah. Wade nyaris kehilangan Vanessa ketika Ajax menyanderanya. Tapi, Wade akhirnya patah hati setelah Vanessa tewas tertembus peluru nyasar di Deadpool 2. Kematian Vanessa membuat Deadpool putus asa dan ingin bunuh diri sampai harus diselamatkan Colossus. Di adegan pascakredit film itu, Wade memutar waktu dan mencegah kematian Vanessa.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More