7 Fakta Mikey Tokyo Revengers yang Baru saja Ulang Tahun

Minggu, 21 Agustus 2022 - 23:50 WIB
Mikey sepertinya menghabiskan banyak waktu bersama kakaknya di toko motornya. Dia akhirnya mendapatkan semua tips and trick mekanik motor terbaik. Mikey pun belajar cara untuk nge-tune, merakit, dan memperbaiki motor. Kalau Shinichiro masih hidup, dia mungkin bangga padanya.

3. Namanya Punya Arti Mendalam



Foto: AniYuki

Nama Mikey punya arti kuat di baliknya. Nama itu tidak hanya ada di sana untuk menambah daya tarik cowok kerennya. Nama pertama Mikey adalah Manjiro yang bisa diterjemahkan sebagai “10.000” (man), “berikutnya” (ji), dan “putra” (ro). Ini sepertinya merujuk pada kekuatan luar biasa Mikey dan bagaimana dia punya tenaga banyak pria sekaligus. Sementara, nama panggilannya, Mikey, bisa diterjemahkan sebagai “yang seperti Tuhan”, yang sekali lagi merujuk pada statusnya sebagai anggota Toman yang tidak terhentikan.

Nama terakhirnya, Sano, bisa diterjemhkan seabgai “bantu” atau “tolong (sa), dan “ladang, hutan” (no). ini bisa merujuk pada sisi liar dan tidak terduga Mikey. Ini juga merujuk pada bagaimana Mikey masih butuh bantuan dan dukungan teman-teman dekatnya untuk melalui masa-masa sulit, meski punya kekuatan.

2. Benci Makanan Pedas



Foto: Bilibili

Mikey berkali-kali digambarkan sebagai kekanak-kanakan atau seperti anak-anak oleh teman-temannya. Dan, mereka tidak salah. Pesona kekanak-kanakan Mikey itu bahkan sampai ke selera kulinernya. Selain suka makanan manis, Mikey—seperti kebanyakan anak-anak—benci makanan pedas.

Selain suka dorayaki dan taiyaki, Mikey juga suka omurice, makanan tradisional Jepang yang terdiri atas omelet dan nasi goreng yang diberi topping saus tomat atau ketchup. Tidak hanya omurice ini tidak pedas, tapi makanan ini juga dikenal sebagai makanan anak-anak populer di Jepang.



1. Populer sih, tapi Penggemar Ogah Kencan dengannya!



Foto: Otakukart

Jepang suka polling popularitas untuk karakter anime mereka. Mereka akan melihat siapa yang menjadi favorit penggemar dan mana yang butuh waktu untuk memenangkan penonton. Meski popularitasnya tinggi dan menjadi wajah Tokyo Revengers, Mikey memuncaki daftar cowok terburuk di Tokyo Revengers!

Dia bahkan menduduki peringkat dua dari tiga teratas suami idaman terburuk. Mikey mungkin pria idaman di fandom Tokyo Revengers. Tapi, bahkan penggemar pun tahu untuk lebih baik mengaguminya dari jauh karena dia bisa jadi lebih berbahaya dari waktu ke waktu.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More