10 Karakter Anime Buta yang Tidak Bisa Disepelekan

Minggu, 21 Agustus 2022 - 20:58 WIB
Mata pikirannya membuatnya bisa memvisualisasikan aura orang dalam siluet berwarna. Selain itu, dia punya Haki Kenbunshoku yang sangat mengesankan dan kekuatan memanipulasi gravitasi. Fujitora juga merupakan salah satu yang memilih kesulitannya sendiri. Dia memutuskan membutakan dirinya sendiri karena lelah melihat kejahatan di dunia.



1. Komugi — Hunter x Hunter



Foto: Fanpop

Tak seperti banyak orang di daftar ini, Komugi tidak mengompensasi kebutaannya untuk indera manusia super yang membuatnya melawan musuh berbahaya atau melakukan hal-hal supranatural. Perkembangannya di anime adalah alasan utama mengapa dia masuk daftar ini. Aslinya, dia adalah cewek yang sangat pemalu yang kurang rasa pertahanan diri yang tepat, tapi punya bakat besar untuk permainan yang disebut Gungi.

Setelah diundang ke istana Meruem untuk membuktikan keunggulannya atas permainan Gungi, keduanya mengembangkan hubungan yang tidak diduga. Kedua karakter itu berulang kali mengalami emosi yang tidak dikenal. Meski tidak punya kekuatan fisik yang signifikan, eksistensinya menjadi tantangan nyata pertama bagi Raja Semut yang sepertinya tidak terkalahkan, Meruem.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More