10 Karakter Anime Buta yang Tidak Bisa Disepelekan

Minggu, 21 Agustus 2022 - 20:58 WIB
Usui adalah pembunuh berbakat yang bergantung pada indera lainnya. Indera itu sudah ditinggikan ke level manusia super menyusul hilangnya matanya. Dia dianggap sebagai orang kedua terkuat di Juuppongatana. Kekuatannya ditekankan di Busur Cerita Kyoto, di mana dia membunuh 50 orang polisi dalam waktu kurang dari 2 jam.

6. N’doul — JoJo's Bizarre Adventure: Stardust Crusaders



Foto: YouTube

N’doul adalah musuh pertama yang harus dihadapi geng Joestar saat melakukan perjalanan ke Mesir. N’doul adalah salah satu anak buah Dio. N’doul merupakan pria buta dengan indera perasa yang luar biasa. Yang paling mengesankan adalah pendengarannya. Dia bisa mendengar suara paling pelan dari jarak sejauh 100 meter.

Selain itu, dia punya Stand bernama Geb yang berbentuk air dan bisa mengiris apa pun yang bersentuhan dengannya. Dia juga merupakan karakter yang sangat terhormat. Ini terlihat ketika dia bunuh diri setelah kalah di tangan Grup Joestar. Langkah ini diambil untuk memastikan kalau dia tidak membocorkan rahasia Dio.

5. Nunnally Vi Britannia — Code Geass



Foto: Code Geass Wiki – Fandom

Nunnally adalah mantan putri kekaisaran Britannia dan adik protagonis serial ini, Lelouch. Dia adalah korban keadaan yang terjadi di kerajaan asalnya di mana ayahnya, Raja Britannia, adalah sosok yang kejam. Di sebagian besar cerita ini, Nunally menjadi motivasi utama apa pun yang dilakukan Lelouch. Seiring berjalannya cerita, dia punya peranan yang lebih penting.

Nunnally kehilangan penglihatannya saat masih kecil menyusul kematian ibunya, di mana setelahnya ayahnya mengasingkan Nunnally dari kampung halamannya bersama kakaknya. Nunnally sering ingin membuat perbedaan tapi biasanya malah dimanfaatkan karena warisan bangsawannya dan penampilannya yang kekanak-kanakan. Tapi, meski buta dan mendapatkan perlakuan kejam, Nunnally tetap punya kepribadian yang baik hati dan lembut. Dia sering menawarkan dukungan emosional bagi mereka yang membutuhkan.

4. Kaname Tousen — Bleach



Foto: Bleach Wiki – Fandom

Shinigami pengkhianat ini adalah mantan kapten divisi 9 Gotei 13. Dia dikenal atas ide pasifisnya. Dia mengatakan, pendekatannya selalu mengambil jalan dengan sedikit pertumpahan darah. Kaname bisa merasakan kehadiran orang lain meski dia buta. Sementara, dia juga punya banyak keterampilan mengesankan. Ini membuatnya bisa bertarung sejajar dengan banyak lawan yang sangat kuat.

Ketika menggunakan Resurreccion, dia mendapatkan kekuatan besar dan kemampuan untuk melihat. Tapi, kemapuan untuk melihat ini tidak perlu diterjemahkan kalau dia akan tampil lebih baik di medan laga. Ini diperlihatkan ketika dia kalah di tangan Zankupato-nya Hisaki meski bisa melihat.

3. Gyomei Himejima — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba



Foto: SportsKeeda

Hashira adalah tingkatan paling tinggi di Korps Pembasmi Iblis. Mereka adalah pembasmi iblis terkuat di korps dan punya gaya pernapasan berbeda satu sama lain. Salah satu anggota Hashira saat ini adalah Gyomei Himejima, Hashira Batu. Bertinggi badan sekitar 2,2 meter, Gyomei terlihat seperti raksasa di antara Hashira lainnya. Saat ini, Gyomei adalah Hashira yang masih hidup terkuat.

Meski penampakannya seperti itu, Gyomei adalah orang berhati lembut. Dia juga cerdas. Gyomei mampu meraih peringkat sebagai Hashira hanya dua bulan setelah bergabung dengan korps itu. Meski buta, Gyomei bisa berinteraksi dengan lingkunganya secara alamiah. Dia membuat seolah matanya itu berfungsi dengan sempurna.

2. Laksamana Fujitora — One Piece



Foto: Pinterest

Marinir adalah organisasi militer yang terdiri atas pejabat yang punya pangkat berbeda yang bekerja di bawah kendali Pemerintah Dunia. Perwira berpangkat teringgi adalah Laksamana. Issho, atau yang juga dikenal sebagai Fujitora adalah laksamana yang ditunjuk setelah bagian terbaik serial ini usai. Meski buta, tapi kondisi itu tidak menghalangi kecakapan tarungnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More