Satu Insiden Bikin 10 Karakter Anime Ini Jadi Penjahat

Minggu, 21 Agustus 2022 - 13:17 WIB
Sebelum mengembuskan napas terakhir, kakaknya itu memberikan tangannya kepada Scar. Dia pun bisa membangun kembali segalanya seefisien dia menghancurkannya. Karunia ini hanya membakar amarah Scar dan mendorongnya memburu tentara Ametris seperti binatang. Sebelum bergabung dengan pasukan Elric bersaudara, dia adalah teroris domestik yang menyebabkan anarkisme.

6. Tomura Shigaraki — My Hero Academia



Foto: SportsKeeda

Saat masih kecil, Tomura ingin menjadi pahlawan. Impian ini segera dicabik-cabik ayahnya, yang selalu memarahi dan meremehkannya. Akhirnya, pelecehan ini berakibat fatal ketika Quirk Tomura kali pertama bermanifestasi. Secara tidak sengaja, dia menggunakan Quirk “Membusuk”-nya dan membunuh seluruh keluarganya.

Ketakutan dan sendirian, Tomura lontang lantung di jalanan sampai bertemu All for One. Pria itu dengan bahagia mengadopsi Tomura, merawatnya unntuk menjadi penerusnya, layaknya yang dilakukan All Might terhadap Izuku Midoriya. Tomura mengambil pelajaran majikannya itu dengan tenang dan berjanji menghancurkan masyarakat pahlawan.

5. Donquixote Doflamingo — One Piece



Foto: Voice Film

Tidak puas dengan privilege dan kekejaman hidup celestial Dragon, Donquixote Homing mengecam statusnya dan membawa keluarganya hidup bersama orang biasa. Bisa ditebak, mereka membenci asal usulnya dan mengolok-olok keluarganya di jalan.

Kalau Doflamingo tidak menggunakan Haki Haoshoku-nya kali pertama, sepertinya dia akan mati sebelum puber. Marah atas keputusan ayahnya, dia mengeksekusinya di depan adiknya, Rosinante. Sejak saat itu, Doflamingo telah melangkah ke jalan gelap dan menjadi salah satu pria yang paling ditakuti di lautan.

4. Yami Bakura — Yu-Gi-Oh!



Foto: Yu-Gi-Oh! Wiki – Fandom

Awalnya, Bakura mempresentasikan dirinya sebagai pria muda yang cerah dan relatif mudah tertipu. Tapi, itu berubah setelah dia menemukan Cincin Milenia dan inang gelapnya. Seperti Yugi, Bakura dirasuki dalam sekejap dan menjadi roh yang benar-benar baru.

Entitias ini jauh lebih kejam dan punya dendam pribadi terhadap Firaun. Akibatnya, Bakura menjadi musuh Yugi dan teman-temannya tanpa menyadarinya. Yang lebih buruk, usahanya menyingkirkan cincin itu berakhir secara misterius dalam kegagalan.

3. Rui — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba



Foto: Pinterest

Dulu, Rui adalah bocah rapuh yang kondisinya mencegahnya bermain bersama teman-teman sebayanya. Kondisi itu sangat parah sampai tidak bisa berjalan atau meninggalkan kamarnya. Sangat ingin bersosialisasi, dia membuat kesepakatan dengan Muzan Kibutsuji untuk mendapatkan kekuatan yang dia inginkan.

Tapi, dia gagal mengantisipasi efek samping kesepakatan itu terhadap rasa kemanusiaannya. Dikucilkan dari rumahnya, Rui berharap bisa menciptakan “keluarga” baru dengan menculik orang asing dan memaksa mengubah mereka jadi iblis. Dengan begitu, nasib orang-orang tersebut jauh lebih tragis dari nasib Rui karena mereka tidak pernah mendapatkan pilihan nyata.

2. Hendrickson — Seven Deadly Sins



Foto: Pinterest

Setelah pertempuran maut dengan Fraudrin, Hendrickson dirasuki dan menjadi wadahnya. Ini membuat iblis itu punya cengkraman kokoh di Britannia. Ini juga membuatnya bisa mengubah subyeknya melawan Seven Deadly Sins.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More