10 Jutsu Terkuat dengan Kelemahan Terbesar di Naruto

Minggu, 21 Agustus 2022 - 06:25 WIB
Karena melampaui batasan alamiah tubuh, teknik ini menyebabkan kerusakan besar terhadap penggunanya, dari kelelahan, otot sobek sampai tulang patah. Membuka Gerbang Kedelapan atau Gerbang Kematian berarti membunuh penggunanya karena ketidakmampuan mereka mengatasi jumlah chakra yang sangat besar. Karena memanas dengan sangat cepat, tubuh penggunanya akan terbakar dari dalam sampai mereka akhirnya menjadi abu.



1. Shiki Fuujin



Foto: YouTube

Shiki Fuujin adalah jutsu yang dikembangkan Klan Uzumaki untuk menyegel musuh mereka secara permanen. Dengan menggunakan jiwa mereka sebagai media, pengguna memanggil Shinigami untuk mencuri jiwa target mereka. Begitu Shiki Fuujin selesai, jiwa dan hidup subyek itu disegel. Ini membuat mereka tidak bisa kabur sampai segel itu dilepaskan.

Harga jutsu ini adalah salah satu yang tertinggi di Naruto. Di jutsu ini, Shinigami-nya membunuh penggunanya dan memakan jiwa mereka. Sebagai hukuman, pengguna dan korbannya dipaksa bertarugng selamanya di dunia Shinigami. Mereka tidak akan pernah diberi waktu untuk istirahat atau berharap dibebaskan.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More