10 Karakter Utama Anime Shounen Paling Kontroversial

Minggu, 14 Agustus 2022 - 09:09 WIB
Penggemar suka karakter yang mengalami perkembangan yang bisa dipercaya sepanjang serial. Beberapa memulai dengan kekuatan, sementara ada juga yang tidak. Selain itu, penggemar menyukai mereka di saat mereka mengasah kemampuan untuk pada akhirnya meraih cita-cita mereka. Di sebagian besar waktu, audiens tahu kalau Natsu akan memenangkan pertarungan karena dia protagonis. Dan, itulah yang seharusnya dia lakukan.

6. Yukiteru Amano — Future Diary



Foto: Anime Rants

Future Diary punya banyak potensi. Tapi, serial ini dihambat protagonisnya. Yukiteru Amano adalah pengecut yang tidak bisa membuat keputusan bahkan ketika hidupnya bergantung pada keputusan itu. Dalam kasus ini, ini benar-benar terjadi. Satu-satunya alasan mengapa dia bisa terus sejauh ini di permainan itu adalah karena Yuno yang membawanya sepanjang waktu.

Penggemar menemukan sulit menyukai orang yang bahkan tidak berusaha melakukan yan terbaik dan berjuang untuk dirinya sendiri. Kepribadian dan perkembangan karakter tidak realistis Yukiteru membuatnya mengecewakan. Dia juga tidak bisa ditebus.

5. Izuku Midoriya — My Hero Academia



Foto: Gizmodo Australia

Secara teori, akan sulit untuk tidak suka orang seperti Izuku Midoriya. Apalagi, dia punya cerita underdog yang menginspirasi dan membuka jalannya sendiri setelah diberitahu dia tidak akan pernah berhasil. Sebagian besar penonton akan menyukai orang seperti dia ketimbang orang seperti Katsuki Bakugo. Tapi, Izuku adalah salah satu karakter paling mempolarisasi serial ini.

Sejumlah orang mengkritik Izuku karena terlalu emosional dan beranggapan kalau air mata yang sering mengalir di pipinya itu berlebihan. Yang lain beranggapan kalau diberi Quirk overpowered sejak awal itu bertolak belakang. Banyak yang bahkan tidak suka ketika dia mendapatkan banyak kemampuan lain.

4. Ichigo Kurosaki — Bleach



Foto: Ranker

Secara umum, ichigo dianggap sebagai salah satu protagoni anime paling bagus sepanjang masa. Tapi, di permukaan, dia bukanlah orang yang paling disukai. Meski begitu, penggemar berat serial ini menemukan kalau kasarnya menawan dan jadi menyukainya.

Tapi, Ichigo adalah salah satu karakter paling mempolarisasi di anime. Tidak ada jalan tengah dengan Ichigo. Penggemar ada yang mengagumi dan mencintainya atau membencinya serta membuatnya menjadi target kebencian mereka. Sejumlah penggemar merasa dia terlalu percaya diri, meski kurang keterampilan tarung dan manipulasi energi rohnya buruk.

3. Jotaro Kujo — JoJo's Bizarre Adventure



Foto: Screen Rant

Jotaro Kujo debut di Stardust Crusaders. Sementara Jonathan adalah pria yang saleh dan Joseph adalah prankster yang menyenangkan, Jotaro adalah berandalan yang kasar. Jotaro adalah pria tangguh, lengkap dengan bahasa vulgar dan slogan khasnya, “Astaga.”

Jotaro terlihat seperti dia selalu terlalu keren untuk semua di sekitarnya dan tidak pernah benar-benar mengekspresikan dirinya sendiri. Ini membuat penggemar merasa kalau dia adalah protagonisJoJo’s yang paling tidak disukai. Sejumlah penggemar yakin kalau dia adalah misoginis karena memperlakuan cewek seburuk dia memperlakukan cowok. Sementara, yang lain yakin kalau Jotaro terlalu dibuat-buat. Tapi, Jotaro masih disukai fandom dan merupakan karakter unggulan serial ini.

2. Boruto Uzumaki — Boruto: Naruto Next Generations



Foto: Boruto Wiki

Boruto harus mengisi tempat besar yang ditinggalkan Naruto. Penggemar punya ekspektasi tinggi terhadap anak Hokage Ketujuh itu. Tapi, mereka segera kecewa begitu serial ini debut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More