Ide Lomba 17-an Anti-mainstream, Bisa Bikin Ngakak!

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 17:30 WIB
Lomba menghampiri atau mengambil objek tertentu dengan wajah tertutup topi kerucut pasti akan mengundang tawa. Foto/VLive
JAKARTA - Perlombaan 17-an bisa jadi adalah momen yang paling ditunggu-tunggu dalam perayaan hari kemerdekaan Indonesia, tak hanya oleh anak-anak tapi juga orang dewasa.

Pasalnya, selain berhadiah menarik, aksi peserta lomba sering kali mengundang gelak tawa penonton. Inilah hal yang selalu dirindukan dalam perayaan hari merdeka tersebut.

Nah, kalau kamu menjadi panitia lomba 17-an tahun ini, lomba-lomba anti-mainstream ini bisa kamu coba kompetisikan.

1. Spons Air







Foto: Lowe's

Cara bermainnya memerlukan kesabaran karena setiap tim harus menampung air ke dalam satu ember dengan mengestafetkan dari satu spons ke spons lain hingga terkumpul di dalam satu wadah.

2. Tisu Angin



Foto: Dreamstime

Permainan satu ini cukup unik karena selain menyenangkan, juga melatih fokus untuk mempertahankan posisi tisu agar terus terbang. Caranya cukup dengan meniup selembar tisu ke udara sampai ke garis finis. Jika tisu menyentuh tanah, maka peserta akan didiskualifikasi.

3. Lampu Merah Lampu Hijau



Foto: Netflix

Lomba ini meniru permainan anak di Korea, yang juga muncul dalam serial Squid Game. Lampu Merah Lampu Hijau berarti jalan dan berhenti. Para peserta harus mencapai garis finis dengan peraturan yang ada, yaitu saat musik dimainkan para peserta harus segera berjalan menuju garis finis. Saat musik berhenti, para peserta harus diam dan tidak bergerak sedikit pun. Jika peserta terlihat bergerak atau masih berjalan, maka akan dieliminasi.

Baca Juga: 5 Drama Korea Bertema Hacker, Seru untuk Tontonan Akhir Pekan

4. Topi Kerucut

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More