11 Karakter Tokyo Revengers yang Dipedulikan dan Dibenci Mikey

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 02:12 WIB
Meski begitu, Mikey tidak pernah berhenti mempedulikan kakak angkatnya itu dan ingin menyelamatkannya dari dirinya. Setelah Izana tewas, Mikey benar-benar merasa sendirian. Dia telah kehilangan semua anggota penting keluarganya. Mikey sangat peduli pada Izana. Sekarang, dia bahkan mengatur rambutnya seperti mendiang kakaknya itu demi mempertahankan kenangannya.

10. Benci: Nobutaka Osanai



Foto: Shogi Pineapple

Osanai adalah pemimpin kedelapan Moebius. Dia dikenal kejam dan teralalu percaya diri yang menggunakan posisinya untuk meneror orang lain. Mikey bertemu dengannya setelah dia melukai salah satu teman dekatnya, Pah-chin.

Tanpa babibu, Mikey membuat Osanai tersungkur hanya dengan satu tendangan. Mikey benci orang yang bertingkah sok kuat dengan menghajar orang yang lebih lemah darinya. Apalagi, mereka yang dihajar itu adalah temannya.



11. Peduli: Keisuke Baji



Foto: Anime Ranker

Mikey sangat peduli pada Baji. Dia bahkan mengutus Chifuyu dan Takemichi untuk membawa kembali cowok gondrong itu ketika membelot ke Valhalla. Mikey tidak pernah rela melepas Baji karena mereka bersama-sama membangun Toman. Saking sayangnya pada Baji, Mikey sampai masuk ke mode gelapnya di Halloween Berdarah.

Begitu melihat Baji tersungkur di tangan Hanemiya Kazutora, Mikey langsung memukuli mantan kompatriotnya itu. Di lini masa alternatif, Mikey bahkan memukuli Kazutora sampai tewas. Mikey bahkan menangis saat Baji mengembuskan napas terakhirnya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More