8 Drama Korea yang Cocok untuk Ditonton Kaum Introvert

Selasa, 09 Agustus 2022 - 12:52 WIB
Sesuai judulnya, drama ini menceritakan bos introvert Eun Hwan-ki (Yeon Woo-jin). Ia adalah seorang CEO sebuah perusahaan kehumasan yang tegas dan dingin, tapi aslinya pemalu dan sangat sensitif.

Karena sosoknya yang introvert, tak banyak orang yang tahu kepribadian aslinya. Sosok sang bos ini lantas menarik perhatian anak buahnya yang baru, Chae Ro-woon (Park Hye-soo). Introverted Boss yang tayang di tvN bisa kamu tonton di Viu.

Baca Juga: Playlist Vlog Jung-Kook BTS saat Kemping, Ada Lagu Indonesia

8. Reply 1988 (2015)



Foto: tvN

Dari drama Korea populer Reply 1988, ada Choi Taek (Park Bo-gum) yang tak pernah banyak bicara dan susah untuk berkonsentrasi pada satu hal. Kerjanya juga kebanyakan mendekam di kamar.

Meski begitu, ia adalah juara permainan baduk, walau memang di luar itu, ia tidak punya kegiatan yang bisa dibanggakan. Satu-satunya yang membuat masa remajanya bergairah adalah karena teman-teman yang juga merupakan tetangganya.

Drama Korea ini cocok untuk ditonton kaum introvert karena punya banyak elemen menarik dari kisah keluarga, persahabatan, hingga percintaan. Drama klasik dari tvN ini bisa ditonton di Netflix dan Viu.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More