6 Rekomendasi Anime Isekai dengan Konsep Paling Unik

Selasa, 09 Agustus 2022 - 08:11 WIB
Awalnya, Masato sangat bahagia bisa pergi ke dunia lain. Tapi, antusiasmenya hilang begitu ibunya ikut. Bukan hanya itu, Mamako dan dua pedangnya ternyata terlalu overpowered sehingga Masato pun jadi tidak berguna. Pada akhirnya terungkap kalau dunia itu diciptakan dengan harapan orangtua dan anak-anaknya bisa memperkuat ikatan mereka.

2. Isekai Ojisan



Foto: Anime Trending

Anime ini tergolong masih baru dan berstatus ongoing. Meski begitu, anime ini sudah menyedot perhatian pencinta anime. Anime ini berkisah tentang seorang pria paruh baya yang mengaku baru saja berada di dunia lain setelah terbangun dari koma. Serial ini berfokus pada seorang pria bernama Yousuke Shibazi dan keponakannya, Takafumi Takaoka.

Yousuke koma selama 17 tahun. Saat sadar, dia berbicara dengan bahasa asing dan mengklaim dipanggil ke dunia fantasi bernama Gran Bahamal. Awalnya, Takafumi tak percaya dengan omongan pamannya itu. Tapi, setelah Yousuke memamerkan salah satu kekuatannya, Takafumi pun berangsur percaya padanya.



1. Tensei Shitara Slime Datta Ken



Baca Juga: Anime Geek

Anime ini mengikuti konsep paling umum di isekai dengan karakter utamanya, Satoru Mikami, tewas ditusuk orang. Seperti umumnya isekai, Satoru kemudian bereinkarnasi di dunia fantasi. Tapi, Satoru tidak bereinkarnasi menjadi dirinya atau pahlawan atau pangeran. Dia bereinkarnasi menjadi lendir.

Namun, jangan salah paham dulu. Meski berbentuk lendir seperti jelly, dia memiliki kemampuan unik. Dia bisa memakan apapun dan mendapatkan keterampilan dan kekuatan darinya. Hal inilah yang membuatnya terus tumbuh menjadi sosok yang kuat, namun juga baik hati. Lendir ini kemudian bisa mengambil bentuk manusia dan menamai dirinya sebagai Rimuru Tempest.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More